Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Juni 2023 | 16:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak semua hero mage di Mobile Legends dikenal sangat OP. Salah satu hero mage paling lemah di game ini adalah Aurora. Hero ini bahkan sudah jarang ditemui di turnamen atau ranked.

Alasan hero mage seperti Aurora ini jarang digunakan memang sangat beragam. Kemampuan hero ini untuk bersaing dengan mage lainnya sangat diragukan.

Apalagi berdasarkan data di laman resmi Mobile Legends, Aurora hanya meraih total popularity 0,13 persen dengan banned sebanyak 0,4 persen. Sedangkan raihan winrate dari hero ini adalah 50,25 persen.

Penyebab Aurora jarang digunakan adalah karena hero mage tersebut memiliki mobilitas yang lambat. Karena hal tersebut, Aurora tidak bisa menjadi back up yang baik untuk rekan satu timnya.

Selain itu, Aurora sangat bergantung pada stack yang ia punya. Sedangkan untuk menunggu hingga stack Aurora penuh, perlu waktu yang cukup lama. Kekurangan-kekurangan ini membuat Aurora menjadi salah satu hero mage paling lemah di Mobile Legends.

Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Padahal secara kelebihan, Aurora termasuk hero mage dengan burst damage yang tinggi. Selain itu, efek crowd control dari hero ini bisa menjadi mimpi buruk untuk tim lawan ketika Aurora membekukan musuhnya.

Sayangnya, hero mage ini tidak mampu bersaing dengan hero lainnya seperti Valentina dan Faramis yang saat ini sedang begitu OP di role masing-masing.

Raihan kemenangan yang kecil membuat user Aurora perlu hati-hati untuk menggunakan hero mage ini. Daripada menelan kekalahan pahit, lebih baik kamu memilih memakai hero lainnya yang lebih sesuai dengan META sekarang.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal