Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 02 Juni 2023 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MSC 2023 bakal segera dimulai di bulan Juni ini. Jelang dimulainya gelaran tersebut, caster Mirko memprediksi tim yang akan mendominasi di MSC 2023 mendatang.

Hal ini diungkap oleh Mirko dalam konten di channel YouTube miliknya beberapa waktu yang lalu. Dalam konten tersebut, Mirko memprediksi tim yang bakal kuat dan tidak terkalahkan di MSC 2023.

Menurut Mirko, ECHO akan mendominasi turnamen Mobile Legends ini. Sedangkan tim lawan yang berpotensi mengalahkan Yawi dan kawan-kawan adalah Blacklist International dan ONIC.

Mirko menyebut bahwa jika tim di MSC 2023 mendatang tidak bisa mengalahkan ECHO, maka tidak akan mungkin meraih kemenangan melawan tim asal Filipina ini.

Melihat hal tersebut, Mirko yakin jika ONIC mungkin akan bisa mengalahkan ECHO yang sedang mendominasi pro scene Mobile Legends dunia ini.

"ONIC punya peluang yang lebih besar untuk mengalahkan ECHO. Sekarang ini, logikaku, tim yang paling kuat adalah ECHO. Jika kamu tidak bisa mengalahkan ECHO, maka semuanya tidak berguna" ujar caster Mirko.

Mirko mengaku yakin jika ONIC akan lebih baik daripada Blacklist International dan memiliki potensi untuk bisa mengalahkan ECHO di MSC 2023 mendatang.

Hanya saja, Mirko mengkhawatirkan mental player ONIC yang kerap ciut ketika berada di turnamen Mobile Legends tingkat Internasional.

"Mereka (ONIC) mungkin akan lebih baik dari Blacklist International, dan lebih mungkin mengalahkan ECHO" ujarnya lebih lanjut.

Di sisi lain, selain ONIC, Mirko memprediksi EVOS Legends berada di tier 3 bersama sejumlah tim lainnya seperti Todak dan lain-lain.

BACA SELANJUTNYA

Rekt Pertanyakan Keputusan Albert ke ONIC: Luar Nalar Sih Guys