Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Juni 2023 | 12:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberapa hero Tank EXP Lane terbaik di META Mobile Legends terbaru yang memang OP. Bahkan bisa bersaing dengan dengan hero Mobile Legends dengan role Fighter yang biasa mendominasi EXP Lane.

Hero Tank biasanya dijadikan Roamer, namun META Mobile Legends terbaru sering mengubahnya ke lane lainnya.

Setelah ramai Tank Jungler, kini mulai ramai digunakan hero Tank EXP Lane berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

EXP lane pada umumnya berisi para hero Fighter yang bertugas dalam farming EXP. Yakni bertugas di sekitaran Turtle.

Sebagai EXP Lane, hero Mobile Legends ini memang cepat dalam melakukan leveling. Sehingga cepat membangun build untuk persiapan war.

Siapa saja hero Tank EXP Lane terbaik yang bisa digunakan untuk saat ini? Pastinya berisi hero Mobile Legends yang sedang OP.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum deretan hero Tank EXP Lane terbaik di META Mobile Legends terbaru.

1. Gloo

Hero Mobile Legends - Gloo. (Moonton)

Terkenal sebagai Roamer kuat, bukan berarti hero Tank ini tidak bisa di EXP Lane. Gloo ternyata cukup cepat untuk farming EXP.

Tidak lain karena kemampuannya yang cepat dengan menghabisi creep dan minion. Juga punya durability tinggi untuk bentrokan dengan hero Mobile Legends lawan.

Kemampuan regenerasi yang tinggi dan crowd control yang handal, jadi kelebihan Gloo untuk menjalankan tugasnya.

2. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero Tank merangkap Support ini memang lebih terkenal untuk lane Roamer. Namun Khufra bisa lho jadi EXP Lane karena cepat untuk leveling.

Kombinasi kemampuan Blink dan Slow akan membantu Khufra dalam farming secara cepat. Jarak serangan Khufra juga cukup jauh dibanding kebanyakan Fighter.

Sudah bisa menyerang dengan cepat, Khufra juga punya durability tinggi khas hero Tank. Namun tingkat kesulitan hero Mobile Legends ini di atas Gloo.

3. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (Moonton)

Hero Tank murni satu ini tidak banyak yang tahu bisa digeser ke EXP lane. Karena memang punya kemampuan yang lebih ke Tank dengan pertahanan tebal.

Meski begitu, Grock bisa dialih fungsikan untuk melakukan farming. Yakni dengan buff movement speed, kemampuan efek slow dan crowd control.

Juga skill ultimate Grock yang tidak sekadar Blink dan serangan area. Namun juga membuat lawan kena stun di sekitarnya.

4. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Tidak diragukan lagi jika hero Tank merangkap Fighter ini bisa masuk ke berbagai lane. Sedangkan lane utamanya adalah EXP Lane.

Sudah punya durability tinggi yang susah mati, hero Mobile Legends ini cukup cepat untuk leveling. Sehingga cepat untuk persiapan war.

Jika build Fredrinn sudah jadi, damage yang dihasilkan sangat sakit. Terlebih skill 2 yang punya Blink sekaligus crowd control.

Itulah deretan hero Tank EXP Lane terbaik di META Mobile Legends terbaru. Pastinya berisi hero Mobile Legends OP untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend