Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 02 Juni 2023 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah berbagai rumor yang beredar, akhirnya RRQ secara resmi memperkenalkan roamer baru asal Myanmar yang akan menggantikan Vyn. Nama roamer tersebut tidak lain adalah mantan pentolan Falcon Esports, Naomi.

Pengumuman mengenai player baru RRQ ini diungkap hari ini, Jumat (2/6/2023) melalui Instagram resmi tim tersebut @teamrrq.

"Nah kali ini beneran nih, yang kalian tungguin pake banget, kita umumkan sekarang. Yuk mari sambut roamer terbaru kita, semoga bisa memberi kekuatan baru untuk Team RRQ" tulis @teamrrq.

Dalam video tersebut, RRQ resmi memperkenalkan roamer tim tersebut yaitu Naomi. Di perkenalan ini, Naomi nampak sudah berada di Indonesia dan sedang membeli minuman di gerai sponsor tim sang raja.

Naomi menjadi player pertama yang diperkenalkan oleh RRQ untuk tampil di MPL Season 12 mendatang. Menurut pernyataan CEO RRQ, Andrian Pauline atau yang akrab disapa Pak AP ini, Naomi adalah player pertama dari delapan player lainnya yang akan diperkenalkan.

RRQ menjadi salah satu tim yang membuat perombakan besar di jajaran roster. Apalagi tim tersebut telah secara resmi melepas player andalannya, Vyn yang kini berseragam Bigetron Alpha.

Sejumlah nama besar dipastikan akan masuk sebagai roster RRQ di MPL Season 12 mendatang. Salah satu nama yang dipercaya akan comeback ke tim ini adalah Xin yang sempat absen di beberapa turnamen RRQ.

Setelah Naomi, masih belum diketahui siapa player selanjutnya yang akan diperkenalkan untuk memperkuat RRQ di turnamen mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya