Selasa, 23 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 02 Juni 2023 | 17:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Natan adalah hero baru yang memiliki kemampuan unik untuk membagi dirinya menjadi dua. Dengan skill ini, Natan bisa melakukan push lane dan farming secara efektif.

Namun, Natan juga membutuhkan rekan duet yang bisa melindungi dan mendukungnya saat bermain.

Berikut adalah beberapa pilihan rekan duet yang cocok untuk hero Natan saat push rank di Mobile Legends.

1. Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Angela adalah hero support yang bisa memberikan shield, heal, dan slow kepada Natan. Selain itu, Angela juga bisa menggunakan skill ultimatenya untuk masuk ke dalam tubuh Natan dan memberikan damage tambahan serta efek crowd control kepada musuh. Dengan Angela, Natan bisa lebih aman dan agresif saat push lane.

2. Jawhead

Jawhead Mobile Legends. (Moonton)

Jawhead adalah hero fighter yang bisa menjadi pengganggu bagi musuh. Dengan skill thrownya, Jawhead bisa melempar musuh yang mengincar Natan ke arah teman-temannya atau turret. Jawhead juga bisa memberikan damage dan stun kepada musuh dengan skill kombinasinya. Dengan Jawhead, Natan bisa lebih leluasa untuk melakukan farming dan split push.

3. Estes

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Estes adalah hero support yang bisa memberikan heal besar kepada Natan dan timnya. Dengan skill pasifnya, Estes juga bisa meningkatkan regenerasi mana Natan sehingga ia tidak mudah kehabisan mana saat menggunakan skillnya.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal