Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 02 Juni 2023 | 18:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero mage dengan damage paling konsisten di Mobile Legends sudah tidak lain adalah Lunox. Hero satu ini dipercaya sudah sangat menyakitkan dari early game hingga late game.

Lunox diberikan keistimewaan dari Moonton dengan kemampuannya yang bisa mengirimkan damage dengan sangat menyakitkan. Tipe serangan Lunox adalah burst damage yang bisa ia andalkan dari early hingga late game.

Jika seluruh item yang diinginkan oleh Lunox ini sudah terpenuhi, maka damage yang ia kirimkan juga akan semakin besar dan mengerikan kepada lawannya.

Kelebihan lainnya dari Lunox adalah skill ultimate yang berbeda. Pasalnya, hero Mobile Legends ini bisa berubah dari mode terang dan gelap.

Skill ultimate Order dan Chaos dari Lunox membuatnya bisa memberikan efek blink yang sangat menyulitkan ketika akan dikunci oleh hero lawan.

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Hero mage satu ini dikenal sangat lincah. Lunox menuntut player dengan mekanik tinggi untuk bisa memainkannya dan membuatnya efektif ketika digunakan. Tidak heran jika Lunox termasuk hero yang sulit untuk dikuasai.

Meskipun terkesan sangat OP, Lunox tetap mudah untuk dikalahkan ketika ia berhadapan dengan hero counter alaminya. Salah satu hero yang bisa menghentikan dominasi Lunox adalah Franco.

Kuat di early game hingga late game, hero mage dengan damage paling konsisten di Mobile Legends macam Lunox bisa kamu pakai ketika bermain game tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih