Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 02 Juni 2023 | 18:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika masih berada di rank mythical honor, kamu bisa menggunakan beberapa hero yang dijamin akan membawa kamu meraih kemenangan. Salah satu hero mage wajib pick di rank mythical honor adalah Faramis.

Rank mythical honor biasanya diisi oleh player dengan bintang 24 hingga 49. Tidak mudah untuk bisa keluar dari rank ini. Karena hal itu, perlu hero yang benar-benar OP untuk membawa kamu meraih kemenangan dan keluar dari rank tersebut.

Khusus untuk kamu player di rank mythical honor, kamu bisa menggunakan hero mage macam Faramis yang memang memiliki win rate tinggi di rank tersebut.

Sebagai midlaner, Faramis dikenal memang memiliki damage yang menyakitkan bahkan sejak early game hingga late game. Kemampuannya untuk membangkitkan rekan satu tim dari kematian membuat hero mage ini sangat istimewa.

Keuntungan membawa Faramis di late game adalah karena hero tersebut bisa membangkitkan rekan satu tim sekaligus menambah amunisi agar hero tim menjadi tidak mudah tumbang.

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Selain itu, Faramis juga dikenal memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan waktu yang cukup singkat.

Ketika tumbang, tidak membutuhkan waktu lama untuk Faramis dapat hidup kembali. Hal ini berkat skill Vicious Retrieval miliknya yang bisa membuat waktu kematiannya menjadi lebih pendek.

Laku keras di rank mythical honor, kamu bisa menggunakan hero mage wajib pakai seperti Faramis ini ketika sedang bermain Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Update Terbaru Mobile Legends, Hero Mage Ini Jadi Tambah OP