Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 03 Juni 2023 | 14:46 WIB

Hitekno.com - Dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya, Oura mengungkap hero hyper marksman yang bakal kembali OP di patch saat ini. Hero yang dimaksud oleh Oura ini tidak lain adalah Yi Sun Shin.

Menurut Oura, Yi Sun Shin akan semakin mengerikan ketika hero tersebut menggunakan item War Axe yang membuat seluruh damage miliknya menjadi semakin mengerikan.

"Gara-gara War Axe, hyper MPL Season 5 is back bos! Ini nih yang ditunggu!" tulis judul video tersebut.

Yi Sun Shin termasuk hero marksman yang sempat menghilang dari META sekarang di beberapa season terakhir. Hero ini kalah tenar dari hyper tank lain yang sempat menjadi META.

Kelebihan dari hero marksman ini memang cukup banyak. Pasalnya, Yi Sun Shin bisa immune terhadap efek crowd control yang dimiliki oleh hero lawan.

Skin hero Mobile Legends - Yi Sun Shin - Collector. (Moonton)

Selain itu Yi Sun Shin dapat mengetahui posisi musuh dengan menggunakan skill 3 miliknya yaitu Mountain Shocker. Skill ini membuat hero marksman tersebut bisa mengetahui posisi hero lawan di area map.

Uniknya, di konten video terbarunya ini, Oura menggunakan Yi Sun Shin dengan item War Axe yang biasanya digunakan oleh hero fighter atau assassin.

Item War Axe di Yi Sun Shin mmeberinya tambahan 45 physical attack, 550 HP dan 10 persen cooldown reduction dari semua serangan yang ia miliki. Lengkapnya, berikut build item Yi Sun Shin versi Oura.

Build item Yi Sun Shin versi Oura

  • Swift Boots
  • Endless Battle
  • War Axe
  • Blade of Despair
  • Rose Gold Meteor
  • Demon Hunter Sword

Bisa dicoba, kamu bisa menggunakan Yi Sun Shin sebagai hero hyper marksman dengan item War Axe versi Oura.

BACA SELANJUTNYA

Build Yi Sun Shin Jungler Tank ala RRQ Xinn, Manfaatkan 3 Item Defense Ini