Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 03 Juni 2023 | 15:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nana adalah hero support mage yang sangat populer di Mobile Legends. Dia memiliki skill yang bisa mengubah lawan menjadi Molina, seekor kelinci lucu yang tidak bisa melakukan apa-apa.

Nana juga bisa memberikan damage yang besar dengan skill 1 dan ultimate nya.

Tapi jangan khawatir, ada banyak hero yang bisa mengcounter Nana dengan mudah.

Berikut ini adalah deretan hero counter Nana di Mobile Legends yang bisa kamu coba.

1. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Hero ini bisa mengejar Nana dengan mudah dengan skill Black Dragon Form nya. Yu Zhong juga memiliki lifesteal yang tinggi dan damage yang besar, sehingga bisa membunuh Nana dalam sekejap.

2. Ling

Hero Mobile Legends - Gloo dan Ling. (HiTekno.com)

Hero ini bisa bergerak bebas di tembok dan menghindari skill Molina dari Nana. Ling juga bisa langsung menyerang Nana dengan skill ultimate nya yang memberikan immune dan damage tinggi.

3. Saber

Skin hero Mobile Legends - Saber – Onimaru. (Moonton)

Hero ini bisa mengunci Nana dengan skill ultimate nya yang memberikan efek knock up dan damage besar. Saber juga bisa mengejar Nana dengan skill 1 nya yang memberikan dash dan damage tambahan.

4. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Hero ini bisa menembak Nana dari jarak jauh dengan skill ultimate nya yang memberikan damage kritikal dan true damage. Lesley juga bisa menghindari Molina dengan skill 1 nya yang memberikan invisibility dan movement speed.

5. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (Moonton)

Hero ini bisa mengenai Nana dengan Abyssal Arrow nya yang memberikan stun dan damage besar. Selena juga bisa berubah menjadi Abyssal Form dan menyerang Nana dengan skill 2 nya yang memberikan dash dan damage tambahan.

Itulah deretan hero counter Nana di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan hero support mage yang satu ini. Dengan menggunakan hero-hero ini, kamu bisa membuat Nana tidak berdaya dan tidak merepotkan tim kamu. Selamat mencoba!

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series