Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 03 Juni 2023 | 22:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski sedang META, ada juga hero tank yang gak laku dan kalah pamor dari lainnya meskipun sangat OP dengan damage mengerikan. Hero tersebut tidak lain adalah Baxia.

Berdasarkan data resmi dari laman Mobile Legends, Baxia meraih winrate, popularity dan banned yang kecil dibandingkan dengan hero tank lainnya.

Data tersebut menyebut bahwa Baxia memiliki winrate mencapai 48,42 persen dengan popularity 0,06 persen dan banned mencapai 0,01 persen.

Baxia memang memiliki darah tebal yang membuatnya memiliki durabilitas tinggi dan tidak mudah untuk ditumbangkan ketika team fight.

Sayangnya, Baxia juga memiliki banyak hero counter yang membuat hero ini menjadi sia-sia digunakan di ranked maupun turnamen.

Hero Mobile legends - Baxia. (fandom)

Apalagi Baxia sudah lama tidak mendapat buff dari Moonton untuk meningkatkan seluruh skill dan performa bersama damage miliknya.

Namun, Baxia termasuk hero tank OP. Pasalnya, hero ini sangat cocok untuk melakukan ganking saat team fight sedang terjadi.

Kemampuannya untuk berubah bentuk menjadi roda membuat Baxia termasuk hero Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi sehingga bisa berkeliling ke sebagian besar area map.

Jika masih tertarik untuk dipakai, kamu bisa menggunakan hero tank yang mendadak sudah tidak laku lagi di ranked maupun turnamen Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Tank Terbaik untuk EXP Lane Berdasarkan META Mobile Legends Terbaru