Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Juni 2023 | 09:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa saja hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythical Glory saat ini? Tentu saja berisi hero OP yang memang merepotkan dan mematikan.

Kita bisa melihat statistik resmi hari ini (4/6/2023), siapa saja hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythical Glory terkini.

Berdasarkan banned rate yang semakin tinggi, semakin banyak kena banned. Alias makin banyak pemain yang tidak mau melawan hero Mobile Legends ini.

Novaria sebagai hero OP terbaru dari Moonton pastinya masuk. Begitu juga Joy yang banyak ditakuti pro player di kompetisi resmi.

Namun tidak ada hero Mobile Legends kesukaan bocil, seperti Dyrroth. Di rank Mythical Glory, Dyrroth tidak ditakuti para pemain.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum lima hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythical Glory saat ini.

1. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Menempati posisi pertama, ada Arlott menjadi hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythical Glory untuk saat ini.

Arlott terbukti punya banned rate sampai 89,31 persen. Saking seringnya kena ban, karena memang termasuk hero OP di early game.

2. Joy

Hero Mobile Legends Joy. (Fandom)

Berbeda dengan Arlott, Joy terbukti jadi hero Mobile Legends paling ditakuti para pro player. Ia langganan banned di berbagai turnamen esports.

Dalam statistik, Joy mendapatkan banned rate sampai 85,66 persen di Rank Mythical Glory. Ditakuti sama-sama kuat sejak early game.

3. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Hero Support merangkap Mage ini punya utilitas tak biasa dalam permainan. Yakni kemampuan immune terhadap kematian untuk sementara.

Dengan kemampuannya, Faramis menjadi roamer yang cukup ditakuti. Bahkan hero OP ini mendapatkan banned rate 76,29 persen.

4. Novaria

Hero Mobile Legends - Novaria. (Moonton)

Menjadi hero baru yang dihadirkan Moonton, pastinya Novaria langsung jadi hero OP. Karena masih baru, Novaria belum banyak diketahui counternya.

Secara statistik, Novaria ini mendapatkan banned rate sampai 71,26 persen. Tidak heran jika hero Mobile Legends ini ditakuti.

5. Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Satu lagi hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythical Glory, yakni Minsitthar yang memang punya utilitas unik.

Termasuk hero OP saat ini, Minsitthar mendapatkan banned rate sampai 60,08 persen. Karena memang jadi hero Fighter yang mematikan.

Itulah lima hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythical Glory saat ini. Pastinya berisi hero OP dan menakutkan.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih