Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Juni 2023 | 13:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Efek stun dan skill Crowd Control termasuk yang ampuh dalam META Mobile Legends untuk saat ini. Namun ada lho beberapa item anti stun terbaik untuk hero Mobile Legends yang ampuh.

Sebagai diketahui saat ini, skill Crowd Control memberikan banyak efek negatif. Salah satunya adalah efek stun yang mengganggu pergerakan hero Mobile Legends kita.

Berbeda dengan efek slow yang membuat hero Mobile Legends melambat gerakannya. Efek stun ini membuat hero kita terhenti pergerakannya untuk sementara.

Itulah yang membuat efek stun menjadi sangat digemari dalam META Mobile Legends terbaru. Bagaiman memanfaatkannya untuk membuka peluang menghabisi lawan.

Untuk menghadapinya, kamu bisa menggunakan item anti stun terbaik di Mobile Legends untuk menghadapi Crowd Control lawan dengan efek stun.

Kamu bisa membuat hero Mobile Legends yang dipakai jadi bebas dari dampak efek stun. Pergerakan kamu tetap lancar dengan aman terkendali berkat item Mobile Legends ini.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima item anti stun terbaik untuk hero Mobile Legends untuk terbebas dari efek stun dan skill Crowd Control lawan.

Tough Boots

Item Mobile Legends - Tough Boots. (Moonton)

Item Mobile Legends ini memberikan pengurangan efek crowd control. Selain itu Tough Boots memberikan Magic Damage lebih untuk melawan hero Mage.

Tough Boots akan memberikan pengurangan efek crowd control sampai 30 persen. Hal ini bisa meminimalisir efek stun yang diterima.

Winter Truncheon

Item Mobile Legends - Winter Truncheon. (Moonton)

Item Mobile Legends ini digemari pemain yang suka ganking. Karena memberikan efek invincible dan efek beku yang berlangsung selama 2 detik.

Selama dua detik tersebut, pengguna Winter Truncheon bisa terhindar dari segala jenis crowd control, stun hingga Physical Damage.

Wind of Nature

Item Mobile Legends - Wind of Nature. (Moonton)

Item Mobile Legends ini termasuk sebagai item physical yang memberikan efek tahan pada serangan lawan. Termasuk crowd control tipe physical.

Wind of Nature berguna untuk menghadapi hero Mobile Legends dengan efek stun physical seperti Franco, Ministthar.

Rose Gold Meteor

Item Mobile Legends - Rose Gold Meteor. (Moonton)

Item Mobile Legends ini memberikan shield jika HP hero yang kamu pakai mencapai titik tertentu. Selain itu juga berguna dalam melawan efek stun.

Ketika kena efek stun dan HP berkurang, maka shield akan aktif untuk menahan serangan. Meski tetap kena stun, kamu punya pertahanan lebih dari serangan lawan.

Immortality

Item Mobile Legends - Immortality. (Moonton)

Item Mobile Legends ini terkenal sebagai item late game. Karena memberikan efek resurrect atau hidup kembali dalam beberapa detik.

Dengan Immortality, tak peduli seberapa serangan yang diterima, kamu bisa hidup kembali untuk membalas serangan lawan.

Itulah lima item anti stun terbaik untuk Hero Mobile Legends yang bisa kamu manfaatkan. Gunakan item Mobile Legends tersebut aman dengan efek stun.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman