Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juni 2023 | 12:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Thailand menjadi salah satu negara Asia Tenggara yang populer akan balap motor drag. Bahkan sampai jadi game Android berjudul Drag King - 201m thailand raci.

Game Android ini sudah tersedia di Google Play Store secara resmi. Atau bisa melalui link download Drag King - 201m thailand raci berikut ini.

Link Download Drag King - 201m thailand raci DI SINI

Seperti judulnya, Drag King - 201m thailand raci adalah game balap motor drag ala Thailand dengan ciri khas kendaraan cungkringnya.

Kita bisa melihat berbagai sepeda motor yang dibuat ala Thailook atau lebih tepatnya motor drag ala Thailand yang serba cungkring dan warna-warni.

Drag King - 201m thailand raci. (Google Play Store)

Sebagai game balap motor drag, Drag King - 201m thailand raci ini mengadu kecepatan sepeda motor di trek lurus dengan jarak tertentu.

Ya, hanya lurus saja dengan jarak lintasan 201 meter. Siapa yang lebih dulu melintas garis finis dialah pemenangnya.

Dalam game balap motor drag ala-ala Thailand ini, kamu tidak hanya beradu kecepatan. Namun harus bisa setting sepeda motor untuk mendapatkan catatan waktu terbaik.

Dalam Drag King - 201m thailand raci tersedia beberapa pengaturan sepeda motor, termasuk pengaturan gear yang bisa digunakan.

Drag King - 201m thailand raci. (Google Play Store)

Ada juga berbagai gaya pembalap yang dipraktekan saat memacu sepeda motor drag ini di lintasan lurus. Dari gaya Superman dan lainnya.

Game balap motor drag ini telah mendapatkan download lebih dari 5 juta kali dan review bintang 4,1 di Google Play Store.

Penasaran dengan game Android yang menawarkan balap motor drag ala Thailand dan tentunya bergaya Thailook, gunakan link download Drag King - 201m thailand raci di atas.

BACA SELANJUTNYA

Game Balap Motor Asian Drag Champion, Seru Ada Kecepatan