Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juni 2023 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Valorant Challengers Indonesia - Split 2 akhirnya berakhir dengan kemenangan apik BOOM Esports. Tim Esports Valorant ini sukses menampilkan persaingan sengit dengan lawan-lawannya hingga berhasil merebut juara.

Kompetisi esports Valorant Challengers Indonesia - Split 2 ini menampilkan talenta luar biasa dari tim esports Valorant terbaik Indonesia saat mereka berjuang untuk meraih kemenangan dan kesempatan untuk melaju ke panggung internasional.

Kompetisi Valorant Challengers Indonesia - Split 2, yang diselenggarakan oleh Riot Games, merupakan salah satu turnamen terbesar dalam skena esports Valorant di Indonesia.

Valorant Challengers Indonesia - Split 2 dimulai pada 14 Maret 2023  - 4 Juni 2023 dengan kehadiran banyak tim peserta yang berbakat.

Selama beberapa bulan, tim-tim ini bertanding dalam serangkaian pertandingan dan melalui babak penyisihan yang menantang untuk memperebutkan tempat di babak Main Event.

BOOM Esports Juara Valorant Challengers Indonesia - Split 2. (One U)

Di babak Main Event, enam tim teratas saling berhadapan dalam pertempuran sengit untuk meraih gelar juara Valorant Challengers Indonesia - Split 2.

Mereka menghadirkan aksi-aksi yang menegangkan, strategi brilian, dan keterampilan individu yang mengesankan. Setiap tim berjuang dengan gigih, tetapi pada akhirnya hanya satu yang bisa keluar sebagai juara.

BOOM Esports sebagai pemenang dari Valorant Challengers Indonesia - Split 2 merasa sangat bangga dengan pencapaian mereka pada turnamen kali ini.

"Kami sangat senang dengan pencapaian kami di Valorant CHALLENGERS Indonesia - Split 2 ini. Gelar juara ini memotivasi kami untuk terus berkembang dan menjadi bahan semangat untuk persiapan menghadapi VCT Ascension Pacific yang akan segera digelar di bulan Juni", ucap Michael ‘sever1ne’ Winata, kapten dari tim BOOM Esports.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER