Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 05 Juni 2023 | 17:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat bermain Mobile Legends, kamu mungkin sering bertemu dengan Edith, hero mage yang memiliki kekuatan ledakan yang sangat besar.

Edith bisa menghabisi musuh dengan mudah dengan skill-skillnya yang mempunyai damage tinggi dan area luas.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa hero untuk meng-counter Edith di Mobile Legends. Berikut ini adalah tips-tips yang bisa kamu coba:

1. Wanwan

Hero Mobile Legends - Wanwan. (Moonton)

Wanwan adalah marksman yang sangat mengganggu bagi Edith. Dia bisa membatalkan skill inisiasi Edith dengan Needles in Flowers. Wanwan juga bisa memancing Edith untuk menggunakan ultimatenya terlalu cepat. Setelah itu, Wanwan bisa langsung mengaktifkan Crossbow of Tang untuk memberikan damage besar kepada Edith dalam bentuk marksman.

2. Benedetta

Benedetta Mobile Legends. (fandom)

Benedetta adalah hero bruiser yang memiliki animasi serangan dasar yang unik dan skill yang bisa menghindari crowd control. Benedetta bisa menghindari hampir semua skill yang dilemparkan oleh Edith. Selain itu, Benedetta bisa langsung menyerang habis-habisan dengan ultimatenya, Alecto: Final Blow.

3. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. (Moonton)

Karrie adalah marksman yang cocok melawan target yang tebal seperti Edith. Karrie memiliki pasif yang memberikan true damage, Spinning Light Wheel. Skill dashnya, Phantom Step, hanya memiliki cooldown tiga detik di level maksimal. Karrie sangat gesit dan output damagenya di level akhir bisa dengan mudah melelehkan Edith sebelum dia bisa beraksi.

Dengan mengikuti hero-hero di atas, dan kemampuan yang tepat, kamu bisa meng-counter Edith di Mobile Legends dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?