Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 05 Juni 2023 | 18:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa Roamer diprediksi bersama tim baru pada Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 12 (MPL Season 12). Rumor teranyar mengklaim bahwa God1va bakal hengkang dari Aura Fire.

Erico "God1va" merupakan pemain veteran dari Naga Api (sebutan Aura Fire). Ia menemani Aura Fire dari titik terendah hingga mencetak prestasi tertinggi di Piala Presiden Esports.

Prestasi God1va bersama Aura Fire termasuk Juara Piala Presiden Esports 2021, Peringkat Ketiga MPL Season 9, dan Peringkat Ketiga MPL Season 10.

Rumor hengkangnya God1va datang dari Insta Story milik caster MPL, Pak Pulung. Ia memberikan clue bahwa terdapat Roamer yang hengkang dari tim "suka terbang".

"Beh, RRQ udah ada Naomi. Tapi kan yang suka terbang Roamernya cabut juga. Yang suka-suka terbang gitu," ungkap Pak Pulung.

Aura God1va, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (HiTekno.com)

Video Insta Story tersebut diunggah ulang oleh akun @emak_moba. Dari ratusan komentar, sebagian besar netizen menebak bahwa tim yang dibicarakan itu adalah Aura Fire.

Tim yang suka terbang diyakini mengarah ke Naga Api. Aura Esports diprediksi bersiap melakukan perombakan di divisi Mobile Legends.

Pada Jumat (02/06/2023) lalu, mereka melepas tiga pemain yaitu Altamiz, Druu, dan Caid.

Deretan player Aura Blaze yang berlaga di MDL Season 7 itu tak akan bersama tim pada musim depan.

Mereka juga melepas 6 pemain dari Aura Phoenix. Deretan pro player MLBB Ladies dari Phoenix yaitu Azumi, Lyn, Mikasa, Bijel, Rinn, dan Pienberry resmi farewell.

Tak menutup kemungkinan bahwa tim inti di MPL yaitu Aura Fire bakal mempunyai "nama baru".

ONIC Adi pernah membocorkan bahwa terdapat beberapa Roamer yang berpetualang di tim anyar pada MPL Season 12.

"Menarik sih ini MPL Season 12. Tim dengan Mid EXP Tank baru. Tim dengan Mid EXP Tank Hyper baru. Tim dengan Mid EXP Tank Hyper Gold baru. Terus tim baru (?). Kenapa sih transfer Tank itu paling seru. Kemarin Vyn dari RRQ ke BTR. Terus ini ada 2 Tank yang pernah juara ke tim yang di luar nayla. Woh gila sih, gak habis pikir," cuit ONIC Adi melalui akun Twitter-nya pada Minggu (28/05/2023).

Setelah Vyn dan Naomi, rumor God1va mendapat tim baru berhembus kencang di pro scene Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3