Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 05 Juni 2023 | 19:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Popularitas Hylos meningkat pesat setelah hero Tank ini memperoleh Buff dari Moonton. Berikut terdapat rekomendasi build Hylos terkuat ala Top Global Mobile Legends.

Moonton telah meningkatkan kemampuan untuk mengejar dengan membuat beberapa penyesuaian ke skill satu dan ultimate milik Hylos.

Meski begitu, mereka mengurangi damage dan daya hidupnya. Terkait skill satu, Revamp: Hylos kini memperoleh 50 persen Movement Speed saat penggunaan skill yang akan menghilang selama 3 detik.

Selama periode ini, Basic Attack-nya diperkuat dan menyebabkan stun ke lawan pertama yang terkena serta menimbulkan sedikit knockback.

Ultimate Hylos kini langsung menyebabkan efek slow sebesar 75 persen kepada seluruh lawan selama 1 detik.

Build Hylos terkuat ala Top Global MLBB. (YouTube Axe Mobile Legends)

Kemudian, area ultimate bakal terus menyebabkan 25 persen slow kepada lawan di dalamnya.

Dikutip dari channel YouTube Axe Mobile Legends, Top Global Hylos sering menggunakan dua item khusus yaitu Dominance Ice dan Radiant.

Item kedua bisa diganti, tergantung dengan situasi. Apabila lawan mempunyai burst magic damage, maka Athena Shield bisa menjadi pilihan.

Akun pemegang Top Global Hylos berganti-ganti. Dua akun yang sering menempati posisi tertinggi yaitu Gemmy dan Bullet.

Build Hylos yang dibahas kali ini merupakan milik Gemmy. Ia telah memenangi Match menggunakan Hylos sebanyak 367 kali dengan win rate 57 persen.

Build Hylos terkuat ala Top Global MLBB. (YouTube Axe Mobile Legends)

Item build Hylos terkuat ala Top Global MLBB termasuk Tough Boots, Dominance Ice, Radiant/Athena Shield, Blade Armor, Twilight Armor, dan Immortal.

Ia mem-build empat item seperti Tough Boots, Dominance Ice, Radiant, dan Steel Legplate (sub item Blade Armor).

Dengan memanfaatkan keempat item itu, Top Global Hylos mencetak KDA 4/0/16 di menit kesepuluh. Total 16 Assist tentu sangat besar dalam kurun waktu sepuluh menit saja.

Berikut build Hylos terkuat ala Top Global Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots membuat Hylos lebih tahan terhadap magic damage di early game. Item ini menawarkan 40 Movement Speed dan 22 Magic Defense.

Pasif unik Fortitude mengurangi durasi efek CC dan Slow sebesar 30 persen.

2. Dominance Ice

Dominance Ice menawarkan tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense, dan 5 persen Movement Speed.

Terdapat pasif unik Arctic Cold. Efek pasif mengurangi Attack Speed dari hero lawan di sekitar sebesar 70 persen dari aslinya.

Ada pula pasif Life Drain. Pasif dapat mengurangi efek Shield dan HP Regen dari hero lawan di sekitar sebesar 50 persen dari aslinya.

3. Radiant Armor

Item ini memberikan 960 HP, 52 Magic Defense, dan 12 HP Regen. Terdapat pasif unik bernama Holy Blessing. Apabila hero menerima Magic Damage, ini memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

4. Blade Armor

Blade Armor menawarkan tambahan Physical Defense cukup tinggi yaitu sebesar 90 poin.

Item ini memberikan atribut unik berupa 20 persen Critical Damage Reduction.

Ada pula pasif unik dengan nama Bladed Armor. Ketika diserang oleh Basic Attack, memberikan Physical Damage setara dengan 20 persen dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20 persen Physical Defense hero kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 15 persen selama 1 detik.

5. Twilight Armor

Twilight Armor menawarkan 1200 HP dan 20 Physical Defense.

Terdapat pasif unik bernama Twilight. Setelah menerima lebih dari 600 Damage dalam sekali serangan, Damage melebihi jumlah tersebut akan dikurangi sebesar 300 + 5% Max HP.

Efek ini mempunyai CD selama 5 detik.

6. Immortality

Immortality menawarkan 800 HP dan 20 Physical Defense. Terdapat pasif unik bernama Immortal.

Hero dapat hidup kembali dalam 2,5 detik setelah tereleminasi.

Ia memperoleh 16 persen Max HP dan 220-1200 shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (cooldown 210 detik).

Itulah tadi item build Hylos terkuat ala Top Global Mobile Legends, tertarik memakainya untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?