Rabu, 04 Oktober 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 05 Juni 2023 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TCL resmi merilis beberapa smart TV dan layar untuk berbagai segmen. Salah satu produk yang baru saja debut adalah TCL C74.

Perusahaan mengungkap bahwa TCL C74 bakal menyasar para gamer. Layar ini mempunyai refresh rate tinggi dan mendukung beberapa teknologi untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Tidak hanya di Indonesia, berlokasi di Bangkok, TCL memperkenalkan produk multi-kategori terbarunya di pasar Asia Pasifik.

Bagi para gamer, TCL memanjakan dengan Seri TCL C74 baru yang menggabungkan QLED dengan teknologi terbaru Full Array, 4K HDR Pro, dan 144Hz Motion Clarity Pro untuk kualitas gambar HDR yang halus, tajam, dan tingkat kecerahan warna luar biasa.

"Kami menawarkan kecepatan refresh terdepan di industri sebesar 144Hz, Akselerator Game 240Hz, dan kecerahan maksimal 1.000nits, memberikan kualitas gambar yang menakjubkan dan ideal bahkan saat bermain game paling menantang sekalipun," ujar General Manager TCL, Peter Chen.

Jajaran TV TCL diperkenalkan untuk pasar Asia Pasifik di Bangkok. (TCL Indonesia)

Selain itu, TCL juga merilis Seri TCL C64 baru yang dilengkapi dengan teknologi TCL QLED untuk ekspresi warna yang luar biasa, disertifikasi dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos dan dikemas dengan 120 HZ Game Accelerator.

"TV baru ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari pengalaman entertaiment terlengkap di rumah. Kalian bisa menikmati film dengan kualitas HDR, tontonan olahraga yang lebih interaktif, penelusuran web, dan game seru," tuturnya dalam keterangan resminya, Senin (5/6/2023).

Tidak hanya TV, TCL juga menghadirkan Perangkat Smart Home lain, yakni AC Seri GentleCooL yang menggabungkan berbagai fungsi canggih.

TV Android TCL A9. [TCL Indonesia]

Selanjutnya ada lemari es dan mesin cuci TCL yang ter-update di 2023.

"TCL berkomitmen pada pengembangan teknologi berkelanjutan yang memiliki dampak rendah terhadap lingkungan, ini sebagau bukti tanggung jawab sosial TCL," ungkap Peter.

Peter menambahkan, TCL berharap dapat lebih menunjukkan komitmennya di Asia Pasifik, dengan menawarkan kepada pelanggan inovasi dan pengalaman terbaru khususnya dibidang entertaiment dan smart home yang kini sudah menjadi bagian lifestyle masyarakat. (Suara.com/Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold5, Resmi di Indonesia