Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Juni 2023 | 08:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjadi perbincangan hangat di pro scene Mobile Legends Tanah Air, berikut ini kronologi perseteruan RRQ Lemon dan Homebois Dibo yang ramai beredar di media sosial.

Perseteruan panas ini bermula ketika Dibo dan Lemon sama-sama bekerja sama dengan platform teman mabar, Lita. Dalam momen ini, pihak pro player ladies asal Malaysia ini mengaku merasa dirugikan karena RRQ Lemon.

Hal ini bermula ketika Lemon menolak untuk melakukan discord bersama Dibo dengan alasan kesehatan. Menurut pihak Homebois, hal tersebut tidak sesuai dengan perjanjian kerja sama yang sebelumnya sudah dibicarakan oleh kedua pihak.

Dalam pernyataan resminya, pihak Homebois menuntut pertanggung jawaban dan permintaan maaf dari Lita. Sayangnya, RRQ Lemon justru menuai kritikan pedas yang menyudutkannya.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Lemon dengan tegas menolak memberi klarifikasi. Lemon bahkan sempat membahas perjanjian kerja sama antara dirinya dan pihak Lita.

Profil dan Biodata Dibo, Roster Berhijab Asal Malaysia yang Curi Perhatian di SEA Games 2023. (Instagram/ adibah.humairah)

"Sok-sok senggol padahal gak tahu deal-deal-anya gimana" tulis Lemon.

Terkait kejadian panas di media sosial ini, dua CEO RRQ, Andrian Pauline dan Qeon memberi tanggapannya. Keduanya sepakat bahwa RRQ Lemon adalah tipe player paling profesional selama 6 tahun mengenalnya.

Andrian Pauline dan Qeon sama-sama bertanya-tanya mengenai alasan sejumlah pihak kerap menyenggol Lemon dalam berbagai kasus yang sedang terjadi.

"Sudah 6 tahun di RRQ dan menurut saya dia adalah salah satu pemain paling profesional yang ada di team RRQ," tulis Andrian Pauline.

"Gue mau followers, step one drama Lemon, siapa lagi?" tulis Qeon melalui akun @rrq_qeon.

Hingga kini perbincangan mengenai perseteron RRQ Lemon dan Homebois Dibo ini masih menjadi topik panas. Sayangnya, masih belum ada penjelasan selanjutnya terkait hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ