Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Juni 2023 | 08:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah cukup lama tidak menjadi jungler di META yang lalu, akhirnya kamu bisa menggunakan hero fighter yang paling cocok jadi jungler di patch baru yaitu Paquito.

Berdasarkan bocoran di advance server, Paquito menjadi salah satu hero yang mendapat buff dari Moonton. Buff ini membuat hero Mobile Legends tersebut mendapat perubahan pada damage skill 1 dan skill 2 yang ia miliki.

Di update ini, Paquito mendapat kemampuan tambahan untuk membersihkan lane dan peningkatan pada kemampuannya melakukan farming.

Skill 1 Paquito kini bisa memberikannya shield ketika memukul creeps. Hal ini membuat hero tersebut memiliki durabilitas tinggi ketika digunakan dalamteam fight.

Selain skill 1, skill 2 dari Paquito juga membuatnya bisa memberikan damage yang mengerikan kepada minion yang berada di dekatnya atau melewatinya.

Hero Paquito Mobile Legends. (Fandom)

Peningkatan damage di Paquito ini membuat hero fighter tersebut dipercaya akan sangat cocok digunakan sebagai jungler di patch terbaru nanti.

Sayangnya, peningkatan untuk Paquito ini masih dalam masa pengujian dan ada di advance server. Perlu menanti hingga buff hero tersebut resmi dirilis di server utama Mobile Legends nantinya.

Sebelumnya, Paquito termasuk hero fighter yang laris manis dipakai sebagai jungler di META yang lalu. Kemunculan META tank jungler membuat hero ini hilang popularitas dan tidak mampu bersaing dengan yang lain.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal