Jum'at, 14 Juni 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Juni 2023 | 10:13 WIB

Hitekno.com - Dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya, Oura menggunakan hero fighter burst damage seperti Xborg sebagai jungler. Memberikan defense yang kuat untuk hero tersebut, Oura bahkan menggunakan item Brute Force Breastplate di menit 1.

"Xborg gue dilihatin para top global, ini yang terjadi!" tulis judul video tersebut.

Di game ini, Oura begitu nyaman menggunakan Xborg sebagai jungler. Di menit 1, MVP M1 World Championship ini langsung membeli item defense yang menambah mobilitas yaitu Brute Force Breastplate.

Item ini memiliki pasif unik yang bisa meningkatkan defense dan movement speed dari hero yang menggunakannya. Item tersebut membuat Xborg lebih sustain ketika menerima damage dari lawan.

"Betapa enaknya main Xborg, jarang kalian pakai Xborg jungler, cuma ini aja" ujar Oura.

Xborg Mobile Legends. (Fandom)

Setelah sangat percaya diri menggunakan Xborg jungler, Oura kemudian memilih menggunakan item War Axe. Item tersebut membuat hero fighter ini menjadi lebih lincah dengan stack 30 persen movement speed.

Uniknya, Xborg milik Oura tetap sulit menerima gempuran damage dari Yve. Hal ini membuatnya sudah harus membeli immortality di menit ke-4 untuk bisa selamat dari serangan itu.

Lengkapnya, di bawah ini ulasan build item Xborg versi Oura.

  • Tough Boots
  • Immortality
  • War Axe
  • Radiant Armor
  • Brute Force Breastplate

Menggunakan Xborg sebagai hero fighter burst damage untuk jadi jungler, itu tadi gameplay Oura yang bisa kamu ikuti jika tertarik untuk menggunakan Xborg.

BACA SELANJUTNYA

6 Item Build Alpha Jungler ala RRQ Xinn, Hasilkan True Damage dan Kill Tinggi