Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Juni 2023 | 10:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS Legends menjadi salah satu tim yang akan mewakili Indonesia dalam ajang MSC 2023 mendatang. Terus diragukan di turnamen Mobile Legends, Coach Age justru sangat optimis jika timnya ini bisa memberikan hasil terbaik.

Dalam video yang diunggah MPL Indonesia ke TikTok, Coach Age menjawab sejumlah pertanyaan terkait EVOS Legends di turnamen mendatang khususnya MSC 2023.

Coach Age menyadari bahwa dirinya dan tim tidak bisa berekspektasi agar semua orang bisa mendukung EVOS Legends. Dirinya hanya berjanji untuk memberikan hasil yang terbaik dan maksimal nantinya.

"Kita gak bisa expect semuanya untuk bisa percaya sama kita lah dan gak bisa expect semuanya dukung kita juga, cuma ya kita bakal ngasih hasilnya aja, yang terbaik dari kita" ujar Coach Age.

Mengenai persiapannya dan EVOS Legends, Coach Age mengaku bahwa timnya perlu mengejar waktu untuk memperbaiki kesalahan yang lalu saat persiapan MSC 2023 mendatang.

EVOS Legends di grand final MPL Season 11. (MPL Indonesia)

Dirinya secara khusus memiliki tugas penting untuk memperbaiki mental player yang sebelumnya terganggu akibat SEA Games 2023 lalu. Saat itu, sejumlah player mengalami kekalahan hebat usai gagal lolos ke babak playoff.

"Kita boost balik, trust lagi, percaya mereka bisa better dari kemarin. Semoga kita bisa kasih hasil yang terbaik dengan mental juara" lanjut Coach Age menjelaskan.

Tidak sendirian, EVOS Legends menjadi perwakilan Indonesia di ajang MSC 2023 mendatang bersama ONIC. Kedua tim tersebut diketahui telah berangkat menuju Kamboja untuk persiapan turnamen tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih