Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Juni 2023 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu hero marksman yang dipercaya bakal bersinar di patch terbaru adalah Lesley. Hero marksman epic ini disebut-sebut bakal mengisi tier SS dan bersaing ketat dengan Beatrix.

Bukan tanpa alasan jika menyebut bahwa Lesley adalah hero yang bakal menjadi OP di patch baru. Pasalnya, hero ini baru saja mendapat buff dari Moonton di update terbaru.

Berdasarkan data di MLBB Ninja, Lesley menempati tier SS dan bersaing dengan ketat dengan Beatrix di puncak. Hero ini baklan memiliki winrate mencapai 51,72 persen.

Sedangkan untuk pick Lesley di game tersebut mencapai 3,18 persen dengan jumlah banned 1,21 persen. Biasanya, Lesley mengisi role gold lane ketika bermain di game tersebut.

Alasan Lesley didapuk sebagai hero marksman yang bakal jadi OP di patch saat ini adalah karena hero tersebut memiliki burst damage yang tinggi dan mengerikan.

Skin hero Mobile Legends - Lesley - Lethal Lady. (Moonton)

Selain itu, damage yang diberikan oleh Lesley biasanya sangat jauh sehingga membuatnya bisa menjadi senjata yang mematikan. Selain itu, tidak membutuhkan mekanik tinggi untuk bisa memainkan Lesley.

Kekurangan Lesley adalah karena hero tersebut tidak memiliki kemampuan crowd control yang mumpuni. Hero marksman ini juga memiliki tipe serangan single target yang membuatny susah bertahan dalam berbagai kondisi.

Meskipun memiliki tipe burst damage ke arah lawan, attack speed dari hero marksman epic ini justru sangat rendah ketika digunakan dalam team fight.

Ramai digunakan di ranked, itu tadi hero marksman epic yang mendadak jadi OP di patch baru dan bisa menjadi saingan Beatrix di tier SS.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak OP di Update Terbaru, Hero Marksman Ini Bisa Jadi Counter Lunox