Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Juni 2023 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa bilang hero Mage tidak bisa jadi Jungler. Ada juga beberapa hero Mage paling cepat farming sehingga cocok untuk jungler di Mobile Legends.

Hero Mobile Legends yang cocok sebagai jungler umumnya adalah Assassin. Namun dalam META MObile legends terbaru mulai berubah.

Hero jungler kerap diisi oleh para hero OP dari role Tank dan Fighter selain Assassin. Namun kini ada juga hero Mage cocok sebagai Jungler.

Terutama hero Mage paling cepat farming sehingga mudah leveling. Dengan kemampuan tersebut, masuk hero OP di lane jungler Mobile Legends.

Dari sekian banyak hero Mage yang sudah dihadirkan, siapa saja hero OP yang bisa jadi jungler karena cepat farming saat ini?

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum ada tiga hero Mage paling cepat farming hingga bisa jadi jungler di Mobile Legends.

Harith

Harith Mobile Legends. (Fandom)

Hero Mage paling cepat farming hingga bisa jadi hero Jungler ini adalah Harith, sosok yang memang masuk sebagai hero OP.

Berbekal skill 1 dan skill 2, Harith dengan cepat melakukan farming di jungle. Termasuk bisa membuat shield tebal yang membuatnya sulit mati.

Bahkan dari early game sekalipun, Harith ini dapat farming cepat. Karena itu bisa jadi solusi baik untuk menguasai hutan.

Harley

Hero Mobile Legends - Harley. (Moonton)

Hero Mobile Legends dengan role Mage ini memang termasuk salah satu yang bisa melakukan farming dengan cepat di jungle.

Bahkan sejak early game, juga sebelum punya item, Harley termasuk mematikan dan cepat untuk melakukan farming di jungle.

Sebagai hero Mage merangkap Assassin, Harley punya mobilitas tinggi pula. Sayangnya belum masuk hero OP di META Mobile Legends terbaru.

Cyclops

Cyclops Mobile Legends. (Moonton)

Hero Mage murni ini punya kemampuan poke dan control yang baik. Cyclops menjadi sosok hero Mage paling cepat farming hingga bisa jadi hero Jungler terbaik.

Menariknya lagi, Cyclops termasuk hero OP dengan cooldown skill yang singkat. Sehingga bisa lebih sering spam skill.

Juga termasuk hero Mobile Legends dengan kemampuan spell vamp, hingga bisa cepat farming tanpa kehilangan darah sekalipun.

Itulah tiga hero Mage paling cepat farming hingga bisa jadi jungler di Mobile Legends. Manfaatkan hero OP tersebut untuk push rank lancar.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023