Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Juni 2023 | 16:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak semua hero marksman memiliki damage perih. Ada juga hero marksman yang haram dipakai karena bikin kalah. Hero tersebut tidak lain adalah Irithel.

Berdasarkan data di MLBB Ninja, Irithel termasuk hero marksman yag berada di tier C yang memang cukup rendah di Mobile Legends.

Hero di tier ini biasanya jarang dipakai untuk meraih kemenangan. Berdasarkan data tersebut, Irithel memiliki winrate 48,48 persen dengan pick 0,32 persen dan banned 0,01 persen.

Alasan Irithel termasuk hero marksman yang haram dipakai karena bikin kalah ini adalah karena hero tersebut membutuhkan item yang mumpuni untuk bisa menghasilkan damage yang perih.

Karena itu, Irithel biasanya merupakan tipe hero late game untuk memberi damage yang maksimal kepada lawannya. Jika sudah berada di late game, Irithel benar-benar tidak bisa dihentikan.

Hero Mobile Legends - Irithel Astral Wanderer. (Fandom)

Sayangnya, kebalikan dari late game, di early game, Irithel tidak bisa memberi damage yang maksimal. Gameplay yang manja membuat player Irithel harus selalu ditemani hero lainnya seperti midlaner maupun roamer.

Belum lagi di early game, Irithel tidak mampu menahan semua gempuran serangan dari hero lawan. Hanya beberapa kali serangan, Irithel akan langsung tewas tak bernyawa.

Itu tadi hero marksman yang haram dipakai karena bikin kalah. Daripada memaksakan keadaan dengan menggunakan Irithel, lebih baik kamu memilih menggunakan hero yang lain.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Gold Lane Terbaik di Mobile Legends, Cepat Kaya Raya