Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Juni 2023 | 08:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MVP M1 World Championship, Oura menghabiskan biaya Rp 2 juta untuk membeli skin collector Paquito yang bernama Blazing Tiger. Review skin ini, Oura terpukau dengan efek keren dari semua skill skin ini.

Saat mencoba membeli skin collector Paquito ini, Oura menghabiskan sejumlah diamond miliknya yang jika diuangkan sebesar Rp 2 jutaan. Diakui oleh Oura, dirinya tidak keberatan dengan hal ini. Pasalnya, skin hero fighter tersebut adalah favoritnya.

"Dapat Paquito, sampai kering kita, dapat berapa juta ini? Rp 2 juta kayanya buat skin ini. Tidak apa-apa karena ini adalah skin fighter di mana ini adalah skin kesukaanku," ujar Oura.

Ketika mencoba memainkan hero ini, skill 1 dan skill 2 dari Paquito nampak memiliki efek keren yang membuat hero tersebut membawa visual yang ciamik.

Untuk skill ultimate skin collector Paquito ini, Oura kagum dengan efeknya yang benar-benar apik. Efek skil ini membawa tiga warna berbeda yaitu biru, merah dan putih.

Di game ini, Oura menggunakan Paquito dengan spell Vengeance. Spell ini membuat pengurangan pada damage yang diberikan oleh musuh.

Sayangnya, sedang solo rank sambil mencoba skin collector Paquito, Oura justru kewalahan ketika dirinya diganggu oleh Aamon milik tim lawan.

Meskipun panen kekalahan dengan skin collector Paquito seharga Rp 2 juta yang baru saja ia beli, kamu bisa mencoba racikan build item Paquito versi Oura di bawah ini.

  • Tough Boots
  • Hunter Strike
  • Malefic Roar
  • Bloodlust Axe
  • Athena's Shield

Punya efek keren yang membuat hero ini semakin menarik, itu tadi review skin collector Paquito versi Oura.

BACA SELANJUTNYA

Baru di Buff, Oura Kagum Lihat Hero Fighter yang Punya Damage Sakit dan Darah Tebal Ini