Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Juni 2023 | 09:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memenangkan berbagai turnamen Mobile Legends bersama ONIC, Kiboy digadang-gadang sebagai roamer nomor 1 di Indonesia saat ini. Baru-baru ini, Jonathan Liandi justru mengungkap sosok player yang mungkin bakal menjadi saingan ONIC Kiboy.

Player yang dimaksud oleh Jonathan Liandi rupanya tidak lain adalah roamer Alter Ego, LeoMurphy. Menurutnya, LeoMurphy adalah satu-satunya pesaing Kiboy. Hal ini karena, kedua player tersebut sama-sama user Chou.

Jonathan Liandi menyebut bahwa MPL Indonesia masih krisis user Chou. Satu-satunya user Chou dengan sebutan 'Chou God' hanyalah ONIC Kiboy.

"Buat sekarang ini emang krisis user Chou kalau di MPL. Karena yang kita tahu, kalau Chou God sekarang kalau roamer kan Kiboy doang setahu gue," ujar Jonathan Liandi.

Dirinya lalu mengungkap sosok player yang bisa menyaingi Kiboy sebagai roamer nomor 1 di Indonesia saat ini. Player tersebut menurutnya adalah LeoMurphy yang saat ini sedang rehat dari pro scene.

Alter Ego LeoMurphy. (Instagram)

Jonathan Liandi pun mengaku tidak mengetahui apakah LeoMurphy akan kembali sebagai roamer Alter Ego di MPL Season 12 atau tidak.

"Setahu gue, pesaingnya itu LeoMurphy. Cuma LeoMurphy rehat, tapi gak tahu MPL Season 12 bisa kembali" jelasnya lebih lanjut.

Bisa menjadi pesaing ONIC Kiboy sebagai roamer nomor 1 di Indonesia, belum ada rumor apapun mengenai kembalinya LeoMurphy sebagai roamer Alter Ego.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship