Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Juni 2023 | 15:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya, RRQ Lemon mencoba skin baru hero Odette yaitu Sage of The Currents. Membawa animasi yang ciamik, skin ini rupanya memberikan tambahan damage untuk hero tersebut.

Usai membeli skin baru Odette ini, RRQ Lemon menyebut bahwa skin tersebut nampak mirip dengan Guinevere. Hal ini karena penampilan kedua hero ini yang memang hampir sama.

Ketika memainkan Odette dengan skin barunya ini, RRQ Lemon menggunakan battle spell Flicker. Dirinya juga sempat beberapa kali memuji animasi skin tersebut yang ia sebut sangat bagus dengan dominasi warna biru.

"Ih bagus sih skin ini, itu animasi matinya guys, kalian lihat itu, bagus banget kan?" ujar Lemon kepada penonton live streaming.

Membandingkan skin baru Odette ini dengan yang sebelumnya kerap ia pakai, Lemon mengaku sangat menyukai skin baru tersebut dan akan memakainya nanti di permainan berikutnya.

"Ternyata ini lebih bagus dari yang zodiak, bakalan jadi skin yang sering gue pakai sih, karena bagus," ujarnya lebih lanjut.

Tidak hanya membuat penampilan Odette menjadi lebih menarik, skin baru hero tersebut menurut Lemon turut membuatnya bisa menghasilkan damage yang lebih menyakitkan.

Lemon membuat teori bahwa skin hero yang baru akan mempengaruhi total damage pedih yang akan diterima oleh hero lawan.

"Teori gue bener guys, skin baru nambah damage" ungkap Lemon.

Konten RRQ Lemon yang mencoba skin baru Odette ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali hingga artikel ini kami buat.

BACA SELANJUTNYA

Kronologi Perseteruan RRQ Lemon dan Homebois Dibo, Makin Panas!