Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 08 Juni 2023 | 08:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ akhirnya mengungkap player ketiga yang akan mengisi roster tim untuk MPL Season 12 mendatang. Setelah Naomi dan Clay, Albert akhirnya diperkenalkan sebagai player ke-3 untuk tim tersebut.

Pengumuman mengenai Albert yang jadi player ketiga RRQ ini diungkap melalui akun YouTube dan Instagram RRQ pada Rabu (7/6/2023).

Dalam video perkenalan ini, Albert sedang berada di lapangan badminton. Dirinya lalu menerima koin dengan logo RRQ. Koin ini seolah menjadi undangan untuknya agar menjadi player ketiga RRQ untuk MPL Season 12.

Jika tidak ada perubahan besar, Albert kemungkinan akan kembali menjadi jungler untuk RRQ di MPL Season 12 mendatang.

Namun, beberapa rumor sebelumnya menyebut bahwa Albert bakal berganti role menjadi goldlaner untuk tim tersebut. RRQ dipercaya membawa jungler baru. Sayangnya, rumor ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Karir Mobile Legends Albert memang dimulai dari RRQ. Dirinya pertama kali debut di MPL Season 6 lalu ketika menjadi jungler baru tim sang raja. Di momen tersebut, Albert sukses membawa kemenangan untuk RRQ.

Setelah MPL Season 6, Albert terus mengemban tugas sebagai jungler RRQ. Berbagai turnamen berhasil ia menangkan bersama Lemon dan kawan-kawan.

Kesuksesan Albert dengan RRQ masih berlanjut usai dirinya resmi masuk dalam roster tim untuk MPL Season 12 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya