Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 08 Juni 2023 | 08:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu hero mage burst damage paling mengerikan di Mobile Legends adalah Kagura. Hero ini dikenal memiliki damage perih yang membuat lawannya kerepotan saat berhadapan dengannya.

Hero mage pada umumnya memiliki dua tipe damage yaitu burst damage dan magic damage. Salah satu tipe damage yang pedih dan mengerikan adalah burst damage.

Tipe burst damage ini menjadi milik hero mage seperti Kagura. Tipe damage dari Kagura ini biasanya menjadi mimpi buruk untuk para marksman yang memang lemah terhadap serangan seperti itu.

Selain itu, range damage dari skill Kagura ini juga sangat luas. Apalagi skill ultimate bernama Yin Yang Overturn ini bisa memberikan 330 magic damage dengan efek knockback dan slow sebanyak 65 persen.

Combo skill Kagura yang menyeramkan adalah dengan menggunakan skill 2 bernama Rasho Umbrella Flee yang kemudian disusul dengan skill ultimate miliknya untuk memaksimalkan damage yang diberikan.

Hero Mobile Legends, Kagura. (fandom)

Skill 2 Kagura ini bisa menjadi ancaman untuk hero marksman karena memberikan efek imun yang membuat hero mage burst damage ini sulit untuk ditumbangkan.

Kagura dikenal sebagai hero favorit dari RRQ Lemon. Ketika Lemon sudah menggunakan hero andalannya ini, maka lawan tentu harus waspada terhadap kekalahan yang mungkin terjadi.

RRQ Lemon bahkan pernah menjadi top global Kagura di game Mobile Legends. Tertarik untuk menggunkaan hero mage burst damage paling mengerikan di Mobile Legends ini?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air