Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 08 Juni 2023 | 10:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tuturu ikut menanggapi masalah antara RRQ Lemon dan Homebois Dibo yang sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu ini.

Pendapat Tuturu ini ia sampaikan ketika melakukan live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Terkait hal ini, Tuturu memberi pernyataan singkat.

Menurut Tuturu, jika ingin mendapat followers atau ketenaran, maka siapa saja bisa terlibat dalam drama yang berkaitan dengan pentolan RRQ yang kerap disapa 'alien' ini.

"Anda mau followers? Ikutin drama Lemon. Panjang sama Lemon, bikin drama sama Lemon, pasti andal tenar" ujar Tuturu.

Diduga kuat, pernyataan Tuturu ini seolah menyindir Homebois Dibo yang sedang terlibat dalam perseteruan dengan RRQ Lemon.

RRQ Lemon. (Instagram/ ikhsan_lemon)

Sebelumnya, nama RRQ Lemon dan Homebois Dibo menjadi perbincangan hangat usai keduanya sama-sama bekerja sama untuk platform teman mabar, Lita.

Pihak Dibo mengaku dirugikan karena beberapa sikap Lemon saat kerja sama ini terjadi. Saat itu, Lemon menolak untuk melakukan discord bersama dengan Dibo.

Dalam pernyataan resminya, pihak Homebois menuntut pertanggung jawaban dan permintaan maaf dari Lita. Menurut pihak Homebois, hal tersebut tidak sesuai dengan perjanjian kerja sama yang sebelumnya sudah dibicarakan oleh kedua pihak.

Terkait hal ini, RRQ Lemon sempat memberi tanggapannya. Dirinya menyebut bahwa apa yang ia lakukan merupakan bagian dari kerja sama antara dirinya dan pihak Lita.

"Sok-sok senggol padahal gak tahu deal-deal-anya gimana" tulis Lemon.

Kasus panas ini turut menuai berbagai reaksi dari CEO RRQ yaitu Andrian Pauline dan Qeon. Keduanya ikut memberi tanggapan melalui laman Instagram masing-masing.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ