Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 08 Juni 2023 | 11:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meskipun memiliki damage besar yang menyakitkan dengan attack speed tinggi, ada juga hero marksman yang gak cocok jadi jungler. Sangat OP di gold laner, hero tersebut rupanya adalah Melissa.

Hero marksman memang memiliki tipe serangan jarak jauh. Biasanya tipe hero seperti ini digunakan di gold lane untuk menyerang musuh dari kejauhan.

Dalam game Mobile Legends, tipe hero marksman menjadi penyumbang damage yang menopang jungler. Ketika late game, tipe hero ini biasanya menjadi tulang punggung tim ketika team fight untuk meraih kemenangan.

Sayangnya, tidak semua hero marksman sangat cocok digunakan sebagai jungler. Pasalnya, jungler membutuhkan hero yang handal melakukan farming dalam berbagai kondisi. Kemampuan ini yang membuat beberapa hero marksman tidak bisa menjadi jungler.

Hero marksman yang gak cocok jadi jungler ini adalah Melissa. Hal ini karena hero tersebut tidak memiliki skill yang bisa mendukung proses farming.

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Melissa merupakan tipe hero marksman yang memanfaatkan boneka Giggles, Cuddles dan Muddles. Tiga hero ini berguna untuk mengirimkan damage dan menjadi shield untuk Melissa.

Tipe serangan ini membuat Melissa bisa menyerang lawan dari jauh. Selain itu, serangan tersebut bisa memberikan efek knockback kepada musuh.

Karena serangan tersebut, jika Melissa digunakan sebagai jungler, hero ini tidak bisa menyerang minion, creep dan monster jungle yang ada di area tersebut.

Daripada tidak maksimal dan membuat kamu kalah, lebih baik jangan nekat mencoba hero marksman yang gak cocok jadi jungler seperti Melissa ini.

BACA SELANJUTNYA

Jangan Nekat Pakai Fredrinn Kalau Ada Hero Marksman Ini, The Real Counter Alami!