Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Juni 2023 | 08:14 WIB

Hitekno.com - Dalam Empeshow yang diunggah ke channel YouTube Jonathan Liandi, KB memberi saran untuk EVOS Legends yang sempat panen kekalahan di beberapa turnamen Mobile Legends terakhir.

Sebelumnya, EVOS Legends meraih kekalahan di grand final MPL Season 11 ketika melawan ONIC. Kekalahan ini berlanjut di SEA Games 2023 ketika tiga player tim tersebut menerima hujatan karena tidak tampil maksimal.

Terbaru, dalam turnamen H3RO Esports 4.0, EVOS Legends harus kembali kalah telak dari tim lainnya yang turut berpartisipasi di gelaran ini.

Mengenai hal ini, analis Mobile Legends, KB memberi beberapa saran untuk EVOS Legends yang akan tampil di MSC 2023 mendatang bersama ONIC selaku perwakilan Indonesia.

KB menyarankan agar EVOS Legends lebih banyak ngobrol untuk mengeluarkan semua beban pikiran dan menyelesaikan masalah yang ada.

Roster EVOS Legends di MSC 2023. (Instagram)

"Sebelum MSC 2023 tanding nanti, EVOS Legends harus banyakin ngobrol ketimbang latihan, ngopi dulu lah. Selesaikan apa yang ada di beban pikiran dan punggung" ungkap KB.

Dirinya lalu memberi saran agar EVOS Legends fokus menjadi juara group stage di MSC 2023 untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

KB cukup percaya bahwa reset setelah beberapa turnamen terakhir bisa menjadi solusi untuk EVOS Legends guna meraih hasil yang lebih maksimal di MSC 2023.

"Fokus ke group stage aja, kalau peringkat kedua pun tak masalah keluarkan pasif mereka. Kalau sudah reset itu bagus buat mereka" lanjutnya.

EVOS Legends bersama ONIC dipastikan akan tampil di MSC 2023 mendatang sebagai perwakilan Indonesia. Keduanya berada di grup berbeda ketika di turnamen Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal