Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Juni 2023 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah bukan lagi masalah besar, jika kamu sedang mencari lawan hero fighter, maka hero mage perih dengan burst damage tinggi macam Lunox adalah jawabannya.

Di game Mobile Legends, hero fighter termasuk yang berbahaya sekaligus menyebalkan. Pasalnya, tipe hero ini memiliki efek CC tinggi serta burst damage yang mengerikan dalam tim.

Menangani hero fighter yang kerap merepotkan ketika bermain ranked atau turnamen, kamu bisa menggunakan hero mage yang punya damage perih dan tipe burst damage yang menyakitkan.

Berbeda dari hero mage lainnya, Lunox termasuk hero yang menjadi mimpi buruk untuk hero berdarah tebal seperti fighter atau tank sekalipun. Combo skill Lunox bisa membuat tipe hero fighter maupun tank auto memiliki darah yang tipis.

Attack speed tinggi dari Lunox tidak hanya bisa ia andalkan untuk menumbangkan lord. Lawan yang menjadi targetnya juga bisa dibuat kewalahan ketika berhadapan dengan Lunox.

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Damage besar sejak early game membuat hero mage seperti Lunox ini adalah jawaban untuk hero fighter yang juga memiliki damage mengerikan di early game.

Kelebihan lain dari Lunox yang bisa menjadi lawan setimpal untuk hero fighter adalah karena hero ini memiliki skill immune yang membuatnya bisa lepas dari jeratan lawan dengan mudah.

Cocok sebagai lawan hero fighter, kamu bisa menggunakan hero mage perih dengan burst damage tinggi seperti Lunox sebagai counter-nya.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series