Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Juni 2023 | 13:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Lemon dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya mengungkap hero mage yang bakal jadi rebutan yaitu Odette. Bisa dicoba, berikut ini build item Odette versi RRQ Lemon yang bisa kamu coba.

Skin baru Odette yang dibeli oleh Lemon ini bernama Sage of The Currents. Menurut Lemon, skin tersebut membuat hero mage ini nampak mirip dengan Guinevere.

"Ih bagus sih skin ini, itu animasi matinya guys, kalian lihat itu, bagus banget kan?" ujar Lemon kepada penonton live streaming.

Ada dalam salah satu konten di channel YouTube miliknya, kamu bisa mencoba memainkan hero mage ini dengan mengikuti racikan build item Odette versi RRQ Lemon.

1. Arcane Boots

Item Arcane Boots Mobile Legends. (HiTekno)

Item Arcane Boots membuat Odette mendapat tambahan +10 magical penetration dan 40 movement speed. Item ini membuat Odette menjadi lebih lincah ketika mengejar lawan.

2. Genius Wand

Pada Odette, Genius Wand memberikan tambahan +75 magic power, +5 persen movement speed dan +15 magical penetration. Pasif dari itme ini memberi tambahan damage sekaligus mengurangi magic defense.

3. Enchanted Talisman

Selanjutnya, Lemon menggunakan item Enchanted Talisman untuk meningkatkan serangan. Item ini memberikan tambahan +50 magic power, +250 HP dan +20 persen cooldown reduction.

4. Clock of Destiny

Item Clock of Destiny Mobile Legends. (HiTekno)

Jika digunakan oleh Odette, Clock of Destiny memberikan tambahan +60 magic power, +615 HP darah dan +600 mana yang memang sangat dibutuhkan oleh hero mage.

5. Ice Queen Wand

Sebagai hero mage, Ice Queen Wand memberikan tambahan magical damage untuk Odette yang meningkatkan efek slow ketika semua skill digunakan.

6. Blood Wings

Sangat dibutuhkan oleh hero mage, Blood Wings ini sangat cocok di late game untuk hero mage. Item tersebut meningkatkan durability untuk membuat Odette menjadi lebih sustain dalam team fight.

Bisa memberikan damage yang mengerikan, itu tadi build item Odette versi RRQ Lemon yang bisa kamu gunakan ketika bermain ranked.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter Ini Jadi Midlaner, RRQ Lemon Auto Jadi MVP