Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Juni 2023 | 12:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kamu pasti sering melihat hero dengan spesialisasi Poke pada game Mobile Legends. Ada cukup banyak hero Mobile Legends yang berspesialisasi dalam Poke. Hero poke ini bisa kamu gunakan untuk memberikan damage yang cukup sakit di early game.

Namun tidak semua pemain tahu apa itu Poke, terutama pemain baru. Poke ini merupakan salah satu keistimewaan para hero yang ada pada game Mobile Legends. Selain Poke, kamu akan menemukan hero Mobile Legends dengan keistimewaan lainnya yaitu harvesting, crowd control, dan juga burst damage.

Lalu apa itu Poke di Mobile Legends? Poke ini merupakan speciality hero dengan cooldown yang cukup singkat, dan hero dengan speciality ini sangat menyulitkan lawan. Hero-hero yang berspesialisasi dalam Poke ini memiliki damage yang relatif besar di awal permainan, sehingga cocok untuk melakukan huru-hara di awal permainan.

Tidak hanya pada spesialisasi hero saja, istilah Poke juga bisa diartikan dengan poin kecil (PoKe). Istilah poke juga sering digunakan ketika pemain sudah selesai memainkan Rank Mobile Legend. Jika teman MABAR mendapat poin rendah, maka ia akan disebut poke alias poin kecil, untuk menggambarkan poin yang sangat kecil.

Ada beberapa hero Mobile Legends yang memiliki keistimewaan ini. Penasaran siapa saja? Berikut hero Poke di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Vexana

Hero Mobile Legends Vexana. (Fandom)

Salah satu magician dengan poke spesial yang bisa kamu coba adalah Vexana. Sebagai hero Poke, Vexana memiliki skill yang seperti musuh sangat menyebalkan. Ditambah lagi, damage yang dihasilkan oleh ability Vexana tidak bisa dianggap remeh.

2. Nana

Mobile Legends - Nana Slumber Party.(uhdpapers)

Hero support mage ini juga memiliki spesialisasi poke. Skill Molina Smooch milik Nana sebenarnya sangat menyebalkan bagi musuh. Belum lagi ultimate Nana yang bisa stun dan menimbulkan area damage yang cukup sakit.

3. Uranus

Hero Mobile Legends - Uranus. (Moonton)

Uranus merupakan salah satu tank yang cukup kewalahan di dalam game Mobile Legends. Uranus tidak hanya memiliki daya tahan yang besar, tetapi ia juga dapat memberikan damage yang cukup besar. Kamu tentu tidak boleh meremehkan kerusakan awal yang dilakukan oleh Uranus.

Itulah penjelasan mengenai apa itu poke di Mobile Legends yang bisa menambah informasi kamu. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3