Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Juni 2023 | 13:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana cara melihat Replay pertandingan Mobile Legends langsung dari gamenya. Yup, ada fitur yang memungkinkan untuk melihat langsung dari game Mobile Legends.

Bagi kamu yang suka bermain Mobile Legends pasti sudah tahu bahwa setiap kali bermain selalu ada replay yang tersimpan di akun Mobile Legends. Beberapa pertandingan terakhir yang kamu mainkan secara otomatis direkam oleh Moonton.

Dengan begitu kamu bisa melihat replay pertandingan yang pernah kamu mainkan di Mobile Legends. Melihat replay pertandingan Mobile Legend sangat berguna karena dengan begitu kamu bisa mempelajari pergerakan musuh dan rekan satu tim.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengamati bagaimana kamu bermain dalam pertandingan tersebut. Jadi kamu bisa melakukan evaluasi untuk meningkatkan skill dalam bermain game Mobile Legend. Tidak hanya itu, fitur replay yang disediakan oleh Moonton juga berguna bagi kamu yang memiliki Channel Youtube.

Jika kamu baru saja menyelesaikan pertandingan yang menarik tetapi lupa merekamnya saat bermain, maka kamu dapat merekam tayangan ulangnya untuk dibagikan di Youtube. Berikut cara melihat replay pertandingan Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Hero Mobile Legends - Vexana. (Moonton)

Cara Melihat Replay Pertandingan Mobile Legends

Fitur replay di Mobile Legend sangat mudah diakses. Bagi kamu yang belum mengetahui dimana dan bagaimana cara melihat match replay Mobile Legends, kamu bisa mengikuti cara dibawah ini :

  • Pertama-tama kamu harus membuka game Mobile Legend.
  • Setelah itu, klik icon profil Mobile Legend kamu, lalu pilih menu Battlefield.
  • Di dalam menu Battlefield, terdapat beberapa sub menu lainnya.
  • Pilih menu replay jika kamu ingin menonton tayangan ulang pertandingan Mobile Legend.
  • Setelah itu akan muncul beberapa pertandingan yang baru saja kamu lakukan di menu Last Replay.
  • Pilih match atau pertandingan yang ingin dilihat tayangan ulangnya, lalu klik tombol ok.
  • Hasil replay yang ada akan dihapus secara otomatis dari waktu ke waktu. Jika ingin menyimpan hasil replay, kamu bisa menekan tombol Save pada pertandingan yang ingin kamu simpan.
  • Dengan menekan tombol save, maka replay akan tersimpan di menu My Replay dan hanya akan terhapus jika terjadi update.

Itulah cara melihat replay pertandingan Mobile Legends yang bisa kamu coba lakukan. Sekarang kamu tidak perlu repot merekam pertandingan dengan aplikasi tambahan. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih