Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Juni 2023 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Angie Marcheria mengungkap kalau dirinya sedang keranjingan main Mobile Legends Bang Bang. Bahkan ia sampai kesulitan berhenti main meski Lose Streak.

Mantan brand ambassador tim esports Bigetron ini memang tidak asing dengan game. Namun baru-baru ini gadis cantik ini mengungkap kalau sedang gemar main Mobile Legends.

Setelah melepas status sebagai brand ambassador Bigetron Esports, Angie Marcheria memang lebih terkenal sebagai selebgram dan tiktoker. 

Jarang lagi terlihat dekat dengan industri esports maupun game. Namun tetap saja gadis cantik ini tidak lepas dari main Mobile Legends.

Dalam postingan Instagram stories terbarunya, gadis cantik kelahiran Jakarta 4 Maret 2002 ini membagikan beberapa potret main Mobile Legends.

"Please ini game kenapa addicting banget ya. Dari kemarin benar-benar nggak stop main," kata Angie Marcheria mengawali curhatannya.

Angie Marcheria ketagihan main Mobile Legends. (Instagram/ angiemstwn)

Nampak Angie Marcheria memainkan hero Mobile Legends Zilong ketika push rank. Sayangnya tidak semua permainan ia bisa menang.

Seperti saat menanggapi DM dari salah satu penggemar, gadis cantik ini mengakui kalau sedang Lose Streak.

"Pas menang terus mah emang gitu Ngie. Kalau dikasi lose streak nah baru kerasa jengkelnya," kata salah seorang netizen.

"Loh ini nggak win streak. Ini lose streak kok. Haha, tapi tetap nggak bisa stop main," balasnya.

Angie Marcheria, selebgram yang suka main Mobile Legends. (Instagram @angiemstwn_)

Dalam postingan Instagram Stories lainnya, Angie Marcheria juga mengungkap masih saja ketagihan main Mobile Legends Bang Bang.

Ia juga mengajak penggemarnya untuk tebak-tebakan hero Mobile Legends apa yang digunakan gadis cantik ini untuk push rank.

Hero Mobile Legends apa yang dipakai Angie Marcheria selain Zilong?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Hayabusa Mobile Legends, Ampuh untuk Melumpuhkannya