Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Juni 2023 | 10:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Balmond baru saja debut di laga ONIC di MSC 2023 ketika digunakan oleh Kairi. Wajib pakai, kamu bisa menggunakan hero tank crowd control seperti Khufra sebagai counter Balmond.

Jelang MSC 2023, Moonton memberikan buff spesial untuk Balmond. Hero fighter tank ini mendapat sejumlah perubahan pada skill 1 dan skill ultimate miliknya.

Skill 1 Balmond kini memiliki tambahan efek slow dari 30 persen menjadi 60 persen. Selain itu, untuk skill ultimate Balmond, Moonton memberikan tambahan damage di skill tersebut.

Damage dari 400 + 60 persen total physical attack kini bertambah menjadi 150 + 70 persen total physical attack dengan 30-45 persen HP musuh yang berkurang.

Efek slow dari skill ultimate Balmond bernama Lethal Counter ini kini dihilangkan oleh Moonton. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi kemampuan OP Balmond.

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Menangani Balmond usai dapat buff, kamu bisa menggunakan hero tank crowd control seperti Khufra sebagai counter Balmond.

Hal ini karena Khufra memiliki banyak skill crowd control yang menjadi mimpi buruk untuk Balmond. Semua efek CC dari hero tersebut bisa membuat Balmond tidak bisa bergerak bebas.

Ketika bertemu dengan hero fighter tank ini, kamu bisa menggunakan hero tank crowd control seperti Khufra sebagai counter Balmond.

BACA SELANJUTNYA

Hero Tank Paling Jago Set Up, Andalan ONIC Kiboy yang Bikin ECHO Kewalahan