Jum'at, 31 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Juni 2023 | 11:56 WIB

Hitekno.com - Beberapa hero mendapat buff di update terbaru Mobile Legends, salah satunya adalah Uranus. Baru dapat buff jadi semakin OP, kamu bisa menggunakan hero marksman seperti Karrie untuk menjadi counter Uranus.

Buff baru untuk Uranus ini dirilis pada bulan Mei 2023 lalu. Hero tersebut langsung makin OP dan debut pertama kali ketika digunakan oleh ONIC Butsss di MSC 2023.

Uranus mendapat peningkatan pada deretan skill miliknya. Skill 1 Uranuz kini mendapat stack damage yang semakin tinggi.

Buff ini membuat Uranus bisa bermain barbar sejak early game dengan stack yang membuatnya semakin percaya diri ketika menyerang hero lawan.

Damage pedih yang dimiliki oleh Uranus ini akan semakin meningkat ketika dirinya menggunakan item Enchanted Talisman untuk menghasilkan tipe magic damage yang mengerikan.

Hero Mobile Legends - Karrie. (Moonton)

Uranus yang sangat OP tetap bisa ditumbangkan jika menggunakan counter tank tersebut yaitu Karrie. Hero marksman ini dikenal sebagai penghancur tank.

Tank berdarah tebal macam Uranuz bisa langsung tumbang jika sudah diserang menggunakan combo item dan skill Karrie. Skill pasif Karrie yaitu Lightwheel Mark membuatnya bisa menumbangkan musuh dalam waktu singkat.

Tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan counter Uranus seperti Karrie untuk bisa menumbangkan hero tersebut dengan sangat mudah.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih