Selasa, 07 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 11 Juni 2023 | 20:40 WIB

Hitekno.com - Jika kalian ingin mengetahui deretan hero counter Fredrinn di Mobile Legends, kalian berada di tempat yang tepat.

Fredrinn adalah hero tank/fighter baru yang memiliki banyak kemampuan untuk mengganggu dan menghabisi musuhnya. Dia juga sangat tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

Namun, jangan khawatir, karena ada beberapa hero yang bisa menghadapi Fredrinn dengan baik. Berikut ini adalah deretan hero counter Fredrinn di Mobile Legends:

1. Akai

Hero Mobile Legends - Akai dengan skin Imperial Assassin. (Moonton)

Hero panda yang lucu ini bisa menjadi ancaman besar bagi Fredrinn dengan skill CC-nya. Akai bisa menghentikan pergerakan Fredrinn dengan skill Hurricane Dance dan menghempaskannya ke teman-temannya. Akai juga bisa menjadi jungler atau tank yang efektif.

2. Baxia

Hero Baxia Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Hero penjelajah yang lincah ini bisa menjadi pilihan lain untuk melawan Fredrinn. Baxia memiliki pasif yang bisa mengurangi durabilitas Fredrinn dengan efek anti-regen. Baxia juga bisa mengejar dan melumpuhkan Fredrinn dengan skill Baxia-Shield Unity dan Tortoise's Puissance.

3. Franco

Hero Mobile Legends - Franco. (Moonton)

Hero tukang pancing yang menyeramkan ini bisa menjadi mimpi buruk bagi Fredrinn dengan skill Iron Hook dan Bloody Hunt. Franco bisa menarik Fredrinn ke arahnya dan mengunci gerakannya dengan efek supressed. Franco juga bisa memberikan damage yang cukup besar dengan skill Wasteland Force.

4. Khufra

Khufra Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hero mumi yang angkuh ini bisa menjadi penghalang bagi Fredrinn dengan skill CC-nya. Khufra bisa menghentikan pergerakan Fredrinn dengan skill Tyrant's Revenge dan Bouncing Ball. Khufra juga bisa memberikan damage yang lumayan dengan skill Tyrant's Rage.

5. Chou

Mobile Legends - Chou Iori Yagami. (Hitekno)

Hero kungfu yang keren ini bisa menjadi pilihan untuk mengcounter Fredrinn dengan mekanik yang tinggi. Chou bisa mengganggu dan mengontrol Fredrinn dengan skill Jeet Kune Do dan The Way of Dragon. Chou juga bisa memberikan damage yang besar dengan skill Shunpo.

Itulah deretan hero counter Fredrinn di Mobile Legends yang bisa kalian coba. Semoga bermanfaat dan selamat bermain!

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend