Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Juni 2023 | 08:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Uranus telah kembali ke META usai mendapat buff dari Moonton. Kembalinya hero ini membuatnya digadang-gadang sebagai hero OP. Auto jadi kerupuk, kamu bisa menggunakan hero mage seperti Lunox untuk jadi counter Uranus.

Di buff terbaru yang diberikan Moonton untuk Uranus, hero ini mendapat peningkatan pada hampir semua skill yang ia punya. Skill 1 hero ini memiliki stack damage yang meningkat.

Stack tinggi membuat Uranus akan sangat mengerikan bahkan sejak early game. Hero ini akan siap pasang badan atau bahkan memberikan damage ketika sudah dibutuhkan oleh tim.

Item Enchanted Talisman menjadi salah satu penambah damage untuk Uranus. Dengan item tersebut, Uranus bisa memberikan magic damage yang patut diwaspadai tim lawan.

Peningkatan pada Uranus usai mendapat buff bukan berarti bahwa hero tersebut sulit untuk dikalahkan. Kamu tetap bisa menumbangkan Uranus dengan menggunakan hero mage dengan damage pedih macam Lunox.

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Lunox memang dikenal sebagai salah satu hero mage yang bisa menjadi jawaban untuk hero berdarah tebal di Mobile Legends. Combo skill Starlight Pulse bersama Chaos Assault membuat Lunox adalah mimpi buruk untuk Uranus.

Dengan cara ini, Lunox bisa terus menyerang Uranus tanpa memberikan kesempatan untuk dirinya melakukan regenerasi HP dalam team fight.

Jika penggunaannya tepat, maka kamu bisa menggunakan hero mage seperti Lunox untuk menjadi counter Uranus. Uranus auto jadi kerupuk dibuat Lunox!

BACA SELANJUTNYA

Terlalu Kuat dan Menakutkan, Hero Mage Ini Langganan Masuk Daftar Banned