Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Juni 2023 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi Kiboy menggunakan Arlott tank sukses membawa ONIC meraih kemenangan di MSC 2023 lalu. Menangani Arlott tank yang digadang-gadang bakal jadi META baru, kamu bisa menggunakan hero support seperti Diggie untuk jadi counter Arlott tank.

Arlott tank sengaja dibuat untuk meningkatkan durabilitas. Dengan begini, hero tersebut akan sangat sustain ketika team war terjadi. Jika meningkatkan durabilitas, damage dari serangan Arlott menjadi kurang maksimal.

Meskipun begitu, Arlott tank tetap tidak mengecewakan ketika digunakan. Hero ini mampu membuka war, melakukan inisiasi serta pasang badan saat tim lawannya diserang mati-matian.

Hero Arlott ini termasuk fleksibel. Pasalnya, hero tersebut bisa dibangun dengan menggunakan emblem fighter atau emblem tank sesuai role masing-masing.

Jika menggunakan emblem fighter, Arlott biasanya berada di EXP lane. Sedangkan jika Arlott menggunakan emblem tank, hero tersebut bisa digunakan sebagai roamer.

Hero Mobile Legends Diggie. (Fandom)

Emblem tank pada Arlott membuat hero tersebut mendapat regen HP dari tiap skill CC yang ia berikan kepada hero lawan. Basic attack Arlott juga memberikan efek lifesteal yang berbahaya untuk lawan.

Meskipun terkesan OP dan sulit dikalahkan, kamu bisa menggunakan hero pure support seperti Diggie sebagai counter Arlott tank yang kini jadi META baru.

Seperti yang diketahui, Diggie adalah hero anti stun yang bisa menjadi jawaban untuk efek stun yang diberikan oleh Arlott. Selain itu, efek crowd control Arlott juga menjadi tidak berguna di hadapan Diggie yang juga dikenal sebagai hero anti CC.

Dua kemampuan Arlott dari skill 2 miliknya ini akan menjadi tidak berguna ketika digunakan di depan Diggie. Karena itu, hero pure support ini sangat bisa kamu andalkan untuk jadi counter Arlott.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Lemon Bagikan Tips Counter Yve Pakai Hero Ini, Auto Kewalahan!