Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 12 Juni 2023 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apakah kamu suka bermain sebagai mage di Mobile Legends? Jika iya, kamu harus berhati-hati dalam memilih hero yang cocok untuk mid lane.

Sebab, tidak semua mage bisa bertahan dan menguasai jalur tengah dengan baik. Ada beberapa mage yang tergolong terburuk untuk midlane karena mudah ditembus oleh lawan.

Siapa saja mereka? Berikut ini daftar 4 mage terburuk bikin midlane lekas jebol di Mobile Legends.

1. Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Eudora adalah mage yang memiliki damage tinggi dan stun yang lama. Namun, dia juga sangat lemah dan tidak memiliki mobilitas sama sekali. Jika dia bermain di midlane, dia akan mudah dibunuh oleh assassin atau fighter yang lebih gesit dan kuat.

Eudora juga tidak bisa mengimbangi rotasi lawan yang lebih cepat dan efektif. Jadi, sebaiknya jangan pilih Eudora untuk midlane.

2. Aurora

Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Aurora mirip dengan Eudora, yaitu mage yang bergantung pada damage dan stun. Namun, Aurora juga memiliki kelemahan yang sama, yaitu lemah dan lambat. Aurora membutuhkan waktu untuk mengisi passive-nya agar bisa memberikan damage maksimal dan stun area.

Selama itu, dia sangat rentan terhadap serangan lawan yang lebih agresif dan lincah. Aurora juga tidak bisa bergerak bebas di midlane karena skill-nya yang memiliki cooldown panjang.

3. Gord

Mobile Legends - Conqueror Gord. (Fandom)

Gord adalah mage yang memiliki damage area yang besar dan jangkauan yang jauh. Namun, Gord juga sangat mudah ditekan oleh lawan yang lebih gesit dan tahan banting.

Gord tidak memiliki skill untuk melarikan diri atau melindungi diri dari serangan lawan. Jika dia bermain di midlane, dia akan mudah dikejar dan dibunuh oleh lawan yang lebih lincah dan kuat. Gord juga tidak bisa mengikuti rotasi lawan yang lebih cepat dan efektif.

4. Odette

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Odette adalah mage yang memiliki damage area yang besar dan sustain yang baik. Namun, Odette juga sangat mudah dikalahkan oleh lawan yang memiliki crowd control atau burst damage.

Odette tidak memiliki skill untuk melarikan diri atau melindungi diri dari serangan lawan. Jika dia bermain di midlane, dia akan mudah di-interrupt atau dibunuh oleh lawan yang memiliki skill silence, stun, knockback, atau burst damage. Odette juga tidak bisa bergerak bebas di midlane karena skill-nya yang membutuhkan channeling.

Itulah 4 mage terburuk bikin midlane lekas jebol di Mobile Legends. Jika kamu ingin bermain sebagai mage di midlane, sebaiknya pilih hero yang memiliki mobilitas, survivability, atau utility yang baik.

Beberapa contoh hero mage yang bagus untuk midlane adalah Lunox, Harith, Kagura, Chang'e, Pharsa, dan Yve. Dengan hero-hero ini, kamu bisa menguasai jalur tengah dengan mudah dan membantu tim kamu menang.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend