Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Juni 2023 | 07:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama EVOS Angel tentu sudah tidak asing lagi di dunia game. Anastasia Angelica atau lebih dikenal sebagai EVOS Angel merupakan salah satu Brand Ambassador (BA) EVOS Esports sejak tahun 2017. Simak profil dan biodata EVOS Angel yang dirangkum tim HiTekno.com berikut.

Sebelum menjadi BA EVOS Esports, Angel berprofesi sebagai seorang SPG salah satu produk GPU atau graphic card.

Di salah satu event tempatnya bekerja, ia bertemu dengan salah satu perwakilan EVOS Esports. Meski awalnya ragu dengan tawaran jadi brand ambassador tim Esports , gadis cantik ini akhirnya berani mencoba karier baru.

Bergabung menjadi brand ambassador EVOS Esports nyatanya juga membuka peluang rezeki lainnya. Salah satunya ia juga dilirik oleh Asus ROG untuk menjadi brand ambassador produknya.

Penasaran siapa sebenarnya EVOS Angel ini? Berikut profil dan biodata EVOS Angel yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Nama Lengkap: Anastasia Angelica
Panggilan: Angel
Tanggal Lahir: Jakarta, 16 Mei 1999
Zodiak: Taurus
Awal Karier: SPG (sejak kelas 2 SMA)
Gabung Evos: 2017
Profesi: Selebgram, Brand Ambassador
Akun IG: @angelicaaph_
YouTube: Angelicaaph

EVOS Angel, Brand Ambassador EVOS Esports. (Instagram/ angelicaaph_)

Selain sibuk menjadi Brand Ambassador EVOS Esports, Anastasia Angelica  juga melebarkan sayap ke YouTube. Di sana ia aktif mengelola channel dengan nama Angelicaaph.

Channel YouTube Angel sudah dibuat sejak 12 Juli 2020.  EVOS Angel mengaku awalnya sama sekali tidak tertarik main game.

Ketika jadi brand ambassador dari tim esports, ia mulai mencoba berbagai game yang populer. Kini, tiga game yang jadi favoritnya adalah PUBG Mobile, COD Mobile dan Mobile Legends. Sudah menjadi Brand Ambassador EVOS Esports selama 6 tahun, Angel sempat ingin berhenti menjadi brand ambassador di EVOS.

Apalagi setelah mendapat berbagai komentar negatif di media sosial, gadis cantik merasa bahwa seorang wanita tidak layak dikomentari negatif seperti itu. Namun, berkat dukungan dan motivasi banyak orang khususnya sosok senior Velajave, ia mengurungkan niatnya tersebut.

EVOS Esports adalah sebuah tim esports yang menaungi pro player dari berbagai game yang menjadi fokusnya seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile dan lain lain. EVOS memiliki 7 brand ambassador untuk mempromosikan timnya.

Selain EVOS Angel, saat ini ada nama EVOS Notnot dan Rachel Florencia yang juga dipercaya sebagai Brand Ambassador tim ini. Tak dipungkiri juga para penggemar bisa terpengaruh dengan adanya kehadiran BA dalam sebuah tim Esports.

Terlebih lagi pada saat turnamen dan ditemani nonton live walaupun secara virtual tentunya menjadi hal yang ditunggu. Brand ambassador bertugas mempromosikan tim dan merepresentasikan skuad yang dibela.

Itulah profil dan biodata EVOS Angel, sosok brand ambassador yang sudah lama mendukung tim Macam Putih ini.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Mobile Legends, Tak Bisa Berhenti Meski Lose Streak