Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Juni 2023 | 09:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Debut Aamon di MSC 2023 dimainkan oleh ONIC Kairi. Menjadi jawaban untuk counter Aamon jungler, kamu bisa menggunakan hero assassin macam Natalia untuk melawannya.

Natalia dan Aamon memang memiliki tipe serangan yang nyaris sama. Aamon dibuat dengan kemampuan pasif yang membuatnya bisa menghilang usai menyerang musuh.

Ketika dalam mode ini, sangat sulit untuk lawan bisa membalas serangan yang diberikan oleh Aamon. Selain itu, damage pedih dari Aamon datang dari pecahan cahaya yang bisa menembus ke tubuh hero lawan.

Tipe serangan Aamon juga sangat mengerikan karena bisa dari jarak jauh. Serangan ini memiliki +80 persen physical attack dan +5 persen HP target yang hilang nantinya bisa berubah menjadi physical damage.

Dengan deretan skill yang ia punya ini, Aamon akan sangat mengerikan ketika digunakan sebagai jungler. Meskipun terkesan sangat OP, hero ini bisa tetap dikalahkan dengan menggunakan hero assassin seperti Natalia yang menjadi counter Aamon jungler.

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Mengandalkan skill yang ia punya, Natalia bisa mengetahui keberadaan Aamon yang tiba-tiba menghilang menggunakan skill pasif miliknya.

Tipe burst damage yang tinggi dan kemampuan untuk menghilang dari map membuat Natalia bisa dengan mudah menjadi mimpi buruk untuk Aamon. Selain itu, hero ini juga memiliki immune dan silence yang membuatnya cukup handal menangani hero tersebut.

Jika berhadapan dengan hero tersebut, jangan lupa untuk memainkan hero assassin macam Natalia untuk jadi counter Aamon jungler ya.

BACA SELANJUTNYA

Build Item Fanny Versi ONIC Kairi, Panen 14 Kill Tanpa Mati, OP Banget!