Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Juni 2023 | 10:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan kehadiran event baru game detektif penuh romansa, Tears of Themis. Game ini akan menghadirkan event terbatas Dreams Rewoven pada Juni 2023.

Event terbatas Dreams Rewoven di Tears of Themis ini dihadirkan HoYoverse sebagai perayaan ulang tahun Marius pada bulan Juni.

Selesaikan rangkaian event Travel Wishes bersamanya untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif ulang tahun secara gratis! Selain itu, event rerun ulang tahun "Menagerie of Lights" akan hadir kembali pada bulan Juni untuk waktu terbatas. Biarkan kenangan indah terekam dalam film.

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Selama event terbatas kali ini, SSR Marius "Eternal Flame" akan dirilis dengan persentase perolehan lebih tinggi. Di trailer terbaru, pemain bisa mengintip sekilas perasaan yang dirahasiakan Marius.

Sebagai Marius von Hagen, pewaris terhormat dari Pax Group yang bergengsi, dia menyandang banyak label yang diberikan kepadanya oleh dunia luar— "Aku pikir aku sudah terbiasa dengan semua itu. Tapi kemunculanmu dalam hidupku membuatku menginginkan sesuatu yang lebih. Aku mulai menantikan hari kamu bisa membuang semua labelku, dan hanya mencintai diriku yang sesungguhnya."

Mimpi romantis terajut kembali dengan setiap renungan pena. Rangkaian event terbatas "Dreams Rewoven" akan dirilis 14 Juni 2023.

Travel Wishes yang seru dan misi terbatas yang menarik akan membawa banyak kejutan untuk para pemain! Selama event berlangsung, selesaikan misi khusus ulang tahun untuk mendapatkan kartu R Marius "Lost in Thought", Tears of Themis dan hadiah menarik lainnya.

Selesaikan Travel Wishes untuk mendapatkan Outfit eksklusif ulang tahun "Marius - Dreams Rewoven", background ulang tahun "Marius' Bedroom", badge event "Dreams Rewoven", dan banyak hadiah eksklusif lainnya.

Selama event berlangsung, capai akumulasi Total Pembelian dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan "Dreams Rewoven Studio" furniture set (10 buah), Tears of Themis, Oracle of Justice IV, Stellin, dan hadiah lainnya. Selain itu, pemain juga akan menerima pesan dan panggilan telepon eksklusif ulang tahun dari Marius saat login selama event berlangsung!

BACA SELANJUTNYA

Genshin Impact Hadirkan Musim Terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di 2024!