Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 13 Juni 2023 | 19:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apakah kabar tentang keberadaan kode cheat GTA 5 uang benar? Sebagai game yang sangat populer, tak heran jika orang-orang mulai mencari cara untuk memperoleh semua mobil, perlengkapan, dan harta dengan cepat.

Itulah sebabnya rumor tentang cheat GTA 5 uang muncul di kalangan para penggemar, namun apakah cheat tersebut benar-benar ada dan aman digunakan?

Sebagian besar game sebelumnya dalam seri Grand Theft Auto menyediakan cheat uang yang memberikan karakter kita sejumlah uang tunai instan, yang dapat digunakan untuk membeli berbagai hal di dalam game dengan mudah.

GTA 5 menawarkan berbagai hal yang dapat dibeli - mobil, senjata, properti, peningkatan, pakaian, bisnis - dan GTA Online meningkatkan pilihan ini dengan berbagai DLC yang luas. Terdapat juga banyak cheat untuk pemain tunggal - tetapi apakah ada cheat khusus GTA 5 yang berfungsi untuk mendapatkan uang?

GTA 5 Story Mode Cheat Uang

Semua game GTA era 3D sebelum Grand Theft Auto 5 memiliki semacam kode cheat yang dapat kita gunakan untuk menerima sejumlah besar uang dalam game secara instan.

Jadi logis untuk mengasumsikan bahwa game terbaru dalam seri ini, GTA 5, akan membagikan fitur ini - namun, bukan itu masalahnya. Meskipun GTA 5 menampilkan daftar cheat yang luas untuk segala macam hal lainnya, tidak satupun dari mereka memungkinkan kita menambahkan uang.

Alasan di balik tidak ada cheat uang dalam mode cerita GTA 5 sederhana. Pasar saham simulasi di GTA 5 terhubung di semua contoh permainan untuk membuatnya terasa sedikit lebih seperti pasar saham nyata.

Setiap pemain mempengaruhi pasar dan semua pemain lain akan melihat harga saham naik dan turun. Jika pemain memiliki akses ke uang tunai tanpa batas, itu akan membuat fitur ini tidak berarti.

Cheat GTA 5 Uang

Tidak ada cheat uang sama sekali di GTA Online. Karena pemain GTA Online berada dalam permainan bersama-sama, menggunakan cheat akan benar-benar merusak keseimbangan dan gameplay untuk semua orang yang terlibat.

Selain itu, Rockstar menjual Kartu Hiu, yang memungkinkan pemain untuk membelanjakan uang nyata dengan imbalan mata uang dalam game - jika cheat uang dimungkinkan, tidak ada yang akan membeli Kartu Hiu, bukan?

Jika kamu mencari tahu tentang cheat GTA 5 uang, kemungkinan kamu akan menemukan layanan yang mengklaim memberikan atau menghasilkan mata uang dalam game.

Sebagai syaratnya mungkin kamu akan diminta untuk mengisi survei untuk hadiah GTA 5 uang itu. Perhatian! Semua itu adalah penipuan. Karena kenyataannya tidak ada cheat uang sama sekali di GTA online.

Demikian itu informasi yang bisa dibicarakan tentang cheat GTA 5 uang dikutip dari gtaboom.com. Semoga dapat membantu dan kamu bisa bebas dari penipuan.

Suara.com/Mutaya Saroh

BACA SELANJUTNYA

Kode Cheat GTA PS2 Mobil Monster, Player San Andreas Wajib Tahu