Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 13 Juni 2023 | 20:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Faramis adalah salah satu hero support yang paling ditakuti di Mobile Legends. Dengan kemampuan ultimatenya yang bisa menghidupkan kembali teman-temannya yang mati, Faramis bisa membuat tim lawan frustrasi dan kewalahan.

Namun, jangan khawatir, ada beberapa hero yang bisa menangkal Faramis dengan efektif. Berikut ini adalah opsi hero untuk melawan Faramis di Mobile Legends.

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Khufra adalah hero tank yang bisa mengganggu pergerakan Faramis dengan skill-skillnya. Skill pertama Khufra bisa melompat dan menghentikan lawan yang sedang bergerak cepat, termasuk Faramis yang menggunakan skill keduanya.

Skill kedua Khufra bisa memantulkan lawan yang menggunakan blink atau dash, sehingga bisa mencegah Faramis untuk mendekati teman-temannya yang mati. Skill ultimate Khufra bisa menarik dan mengejutkan lawan di sekitarnya, termasuk Faramis yang sedang mengaktifkan ultimatenya.

2. Silvanna

Hero Mobile Legends - Silvanna. (fandom)

Silvanna adalah hero fighter yang bisa jadi counter Faramis dengan cepat dan kuat. Skill pertama Silvanna bisa melemparkan tombaknya ke arah lawan dan memberikan efek slow, sehingga bisa mengurangi kecepatan lari Faramis.

Skill kedua Silvanna bisa melompat ke arah lawan dan memberikan efek stun, sehingga bisa menghentikan aksi Faramis untuk menyelamatkan teman-temannya. Skill ultimate Silvanna bisa membuat lingkaran magis yang mengurung lawan di dalamnya, sehingga bisa memisahkan Faramis dari timnya.

3. Valir

Infernal Blaze Valir. (Pinoygamer)

Valir adalah hero mage yang bisa membakar Faramis dengan api-apinya. Skill pertama Valir bisa melemparkan bola api ke arah lawan dan memberikan efek knockback, sehingga bisa menjauhkan Faramis dari area ultimatenya.

Skill kedua Valir bisa melemparkan gelombang api ke arah lawan dan memberikan efek slow, sehingga bisa menghambat pergerakan Faramis. Skill ultimate Valir bisa meningkatkan kekuatan skill-skillnya dan memberikan efek knockback tambahan, sehingga bisa membuat Faramis tidak berdaya.

Itulah beberapa opsi hero untuk menangkal Faramis di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero-hero ini, kamu bisa menghadapi Faramis dengan lebih mudah dan memenangkan pertandingan. Selamat mencoba!

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend