Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 13 Juni 2023 | 21:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketar-ketir ketemu Lancelot? Ini tiga hero counternya di Mobile Legends. Lancelot adalah hero assassin yang memiliki kecepatan dan mobilitas tinggi.

Dia bisa menghindari serangan musuh dengan mudah dan menyerang dengan damage besar.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa hero yang bisa menghadapi Lancelot dengan efektif. Berikut ini tiga hero counternya di Mobile Legends:

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Khufra adalah hero tank yang bisa menghentikan gerakan Lancelot dengan skill pasifnya. Skill pasif Khufra membuatnya tidak bisa dihampiri oleh skill dash atau blink.

Jadi, Lancelot tidak bisa melarikan diri atau mendekati Khufra dengan mudah. Selain itu, Khufra juga bisa mengunci Lancelot dengan skill pertama dan kedua yang memiliki stun dan knock up.

2. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Natalia adalah hero assassin yang bisa mengalahkan Lancelot dengan keunggulan invisibilitasnya. Natalia bisa menyelinap di belakang Lancelot dan menyerangnya dengan damage kritikal yang tinggi.

Natalia juga bisa menghilang lagi jika terkena serangan atau skill dari Lancelot dengan skill pasifnya. Natalia bisa menjadi ancaman besar bagi Lancelot jika bermain cerdas.

3. Helcurt

Hero Mobile Legends - Helcurt. (Moonton)

Helcurt adalah hero assassin yang bisa menandingi Lancelot dengan skill ultimatenya. Skill ultimate Helcurt membuatnya bisa membutakan semua musuh di map, termasuk Lancelot.

Dengan begitu, Lancelot tidak bisa melihat posisi Helcurt atau timnya dan menjadi rentan diserang. Helcurt juga bisa mengurangi attack speed Lancelot dengan skill pertamanya dan mengejarnya dengan skill keduanya.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series